Kisah Seleb Dunia Terjerat Cinta Lokasi (2)

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Cinta bisa datang kapan dan di mana saja termasuk di lokasi syuting. Seringnya bersama di suatu tempat dan dalam waktu yang lama menghadirkan perasaan cinta di antara para artis Hollywood ini. Cinta mereka bersemi di lokasi syuting.

Sejumlah aktor dan aktris Hollywood menjadi pasangan ketika mereka dipertemukan di lokasi syuting. Gara-gara kabar cinta lokasi tersebut bahkan berpengaruh pada film yang mereka bintangi.

Masyarakat yang penasaran justru berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menonton film tersebut. Alhasil, film yang mereka bintangi berhasil menyita perhatian dan masuk box office.

Siapa sajakah pasangan yang terjerat cinta lokasi? Berikut sejumlah pasangan Hollywood yang dikabarkan terjerat cinta lokasi seperti dikutip dari Zimbio:

4. Jennifer Aniston dan Vince Vaughn

Jennifer Aniston dan Vince VaughnTak hanya Brad Pitt yang kepincut Angelina Jolie di lokasi syuting. Jennifer Aniston juga pernah merasakan hal yang sama. Janda Brad Pitt ini pernah terjerat cinta lokasi saat ia syuting film berjudul 'The Break-Up'. Di film itu, Aniston berpasangan dengan aktor Vince Vaughn.

Hati kedua bintang ini pun saling bertaut. Mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih. Aniston mengaku film tersebut memberikannya kekuatan setelah bercerai dari Pitt. Berita soal hubungan asmara keduanya sangat berpengaruh besar terhadap film yang mereka bintangi.

Film ini termasuk salah satu film yang meraih sukses dan laris di pasaran. Memang Aniston tak mendapatkan Piala Oscar lewat peran ini, namun ia berhasil terpilih sebagai 'Choice Movie Awards' dalam ajang Teen Choice Awards. Aktingnya dengan Vaughn juga diganjar 'Choice Movie Chemistry'.

Sayangnya, cinta kedua sejoli itu tak berjalan lancar. Mereka putus di tengah jalan. Aniston saat ini sedang mesra dengan Justin Theroux.

5. Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson & Kristen StewartFilm 'Twilight' memiliki arti penting bagi kedua bintang utamanya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Selain meraih popularitas dan juga berlimpah materi dari film tersebut, Pattinson dan Stewart juga menemukan cinta. Keduanya dikabarkan menjalin cinta sejak bertemu di lokasi syuting 'Twilight'.

Memang keduanya belum mau mengaku secara terus terang soal percintaan mereka. Namun, kebersamaan mereka yang sering tertangkap kamera membuat publik yakin ada cinta di antara kedua bintang tersebut.

Dan Stewart pernah keceplosan kalau Pattinson adalah kekasihnya. Pernyataan itu membuat publik semakin yakin jika keduanya menjalin hubungan.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Film mereka juga berhasil menembus box office. Bahkan, film ini terus dibuat sekuelnya.

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024