Hobi Baru Luna Maya, Naik Motor Gede

Luna Maya menjadi saksi dalam persidangan kasus Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Luna Maya mengaku memiliki hobi baru. Hobi baru yang digeluti Luna sekarang ini sangat berbeda dari kegemaran perempuan pada umumnya. Bahkan, lebih terkesan ke hobi laki-laki. Luna merasa tertantang dengan hobi barunya tersebut.

Kekasih Ariel 'Peterpan' ini mengaku dirinya sedang keranjingan mengendarai motor gede baru miliknya. Ia biasa menggunakan motor gede jenis sport itu untuk keluar kota.

"Kemarin Jakarta-Bandung. Lelah sih lelah, cuma kalau pakai motor enjoy, motor baru jadi enak. Jenis sport, cocok touring dan sport," kata Luna saat ditemui di Refa, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Oktober 2011.

Luna tidak khawatir dengan hobi barunya tersebut. Ia mengaku sangat memperhatikan keselamatan dirinya ketika mengendarai motornya tersebut.

"Risiko lebih tinggi dibanding mobil, maka gunakan motor dengan baik. Kita usahakan ikuti peraturan lalu lintas, waspada saja. Kalau ada motor besar lain di jalan malah saya merasa dilindungi," ujarnya.

Luna berkisah dirinya mulai belajar mengendarai sepeda motor saat masih duduk di sekolah dasar. Walaupun sempat jatuh dan luka-luka, Luna tidak kapok.

"Dulu waktu kecil, pernah jatuh. Orang kira saya kesulitan dengan motor besar, tapi nggak," ungkap perempuan berdarah Austria itu. (art)

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini
Raffi Ahmad

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah ramai dibahas lantaran diduga telah mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Benarkah?

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024