Sidang Cerai Sarah Sechan Tertutup

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sidang ke-2 kasus perceraian Sarah Sechan dengan suaminya Emir Hakim digelar di Pengadilan Agama Depok, hari ini. Salah seorang petugas Humas Pengadilan, Hamid menutukan, sidang cerai Sarah Sechan dan suaminya akan berlangsung tertutup.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

“Sidangnya tertutup. Agendanya panggilan tergugat,” kata Hamid saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 20 Oktober 2011.

Tim Kuasa Hukum Sarah yang terlihat di pengadilan sejak pukul 08.00 WIB, enggan bicara panjang lebar soal kasus perceraian yang menimpa kliennya. “Mba Sarah datang atau tidak belum konfirmasi,” kata salah seorang pengacara sambil buru-buru menghindar dari wartawan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Seperti diketahui, Sarah menikah dengan Emir di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun.

Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu. Pada sidang gugatan bernomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK tidak dihadiri kedua belah pihak dan dilanjutkan tanggal 20 Oktober 2011.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024