Alasan Sarah Sechan Tak Hadir di Sidang Cerai

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sidang cerai Sarah Sechan dan suaminya, Emir Hakim di Pengadilan Agama Depok ditunda hingga pekan depan. Dalam persidangan kali ini, Sarah Sechan sebagai penggugat tidak hadir dan hanya diwakili pengacaranya, Fredi K Simanungkali.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Tidak datang, klien ada pekerjaan. Dia (Sarah) mendadak sekali, bukan tidak menghargai persidangan. Itu salah satu alasan ditunda,” kata Fredi saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 20 Oktober 2011.

Dengan ketidakhadiran Sarah dan suaminya, sidang tersebut akhirnya ditunda dan dilanjutkan pekan depan. Fredi menuturkan, Sarah dan Emir masih tetap bertemu untuk menjalani mediasi.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

“Mediasi wajib dilalui. Yang bikin lama ada delegasi dari pihak Jakarta Selatan. Mediasi ada pertemuan keluarga. Masih bertemu keduanya,” kata Fredi.

Seperti diketahui, Sarah menikah dengan Emir di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun. Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024