Model-model Terpanas Dunia (1)

Gisele Bundchen
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Selain aktris, sejumlah supermodel papan atas dunia mendapat gelar sebagai "wanita terpanas". Selain karena kecantikannya, mereka memiliki lekuk tubuh ideal yang diimpikan seluruh wanita di muka bumi. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Padahal. beberapa di antara mereka telah menikah dan memiliki anak. Siapa sajakah mereka? Berikut supermodel terpanas dunia seperti ditulis Zimbio:

1. Gisele Bundchen

Gisele BundchenSiapa tak kenal Gisele Bundchen. Kariernya sebagai supermodel terus melesat di tengah kemunculan model-model muda. Bundchen memulai karier modelnya tanpa disengaja. Model asal Brasil ini ditemukan seorang pemandu bakat.

Bisa ditebak, setelah itu keberuntungan terus menaungi mantan pacar Leonardo DiCaprio ini. Untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk sambil mengenakan pakaian dalam, dia dibayar super mahal. 

Saat ini, ibu satu putra itu tercatat sebagai supermodel terkaya di dunia. Dia diprediksi bakal menjadi model pertama di dunia dengan bayaran miliaran dolar.

2. Doutzen Kroes

Doutzen KroesModel satu ini dianggap memiliki tubuh yang sempurna--tinggi, langsing, seksi, berkaki jenjang, serta memiliki senyum yang dapat meruntuhkan hati setiap kaum Adam. Model asal Belanda ini dinilai memiliki paket paling lengkap sebagai seorang model dunia.

Memang ia belum setenar Gisele Bundchen. Tapi, untuk urusan pria, Doutzen Kroes sudah beberapa kali mengencani aktor ternama. Tak hanya itu, sejumlah atlet kondang juga pernah jatuh ke pelukannya.

3. Miranda Kerr

Miranda KerrModel asal Australia ini juga sangat terkenal. Istri Orlando Bloom ini dinilai memiliki kelebihan sebagai seorang model. Selain memiliki tubuh aduhai, dia juga terkenal sangat cantik. Tak heran, kariernya di dunia model terus bersinar walau kini ia telah menikah dan memiliki satu putra.

Kemampuannya menjaga bentuk tubuh jadi buah bibir. Begitu melahirkan anak pertamanya, hanya beberapa pekan kemudian dia sudah tampil dengan tubuh indahnya kembali. Meski belum terlalu aktif di catwalk, popularitasnya tidak surut. Bahkan, baru-baru ini dia didaulat mengenakan bra berhiaskan berlian seharga Rp21 miliar keluaran Victoria's Secret.

Bersambung.....

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024