Rini S Bon Bon Syok Dikabarkan Meninggal

Rini S Bon Bon berkacamata
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Komedian Rini S Bon Bon pernah menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu karena diabetes. Perempuan bernama Irni Yusnita ini harus berjuang keras untuk melawan penyakitnya tersebut. Bahkan, gara-gara penyakitnya itu, beberapa waktu lalu, Rini sempat diisukan meninggal dunia.

"Syok dong, tapi mungkin itu doa. Karena katanya kalau digosipin meninggal, bisa panjang umur. Karena aku masih mau berkarya," kata Rini saat ditemui di acara Medika Natura di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Oktober 2011.

Jika Rini terkesan santai menanggapi berita tersebut, berbeda dengan pihak keluarganya. Menurut pelawak ini, salah satu kakaknya tidak terima dengan kabar tersebut.

"Kakak aku marah-marah, katanya kok kabarnya seperti itu. Aku sih diam saja, sudah tak berdaya," ucapnya.

Rini menambahkan saat dikabarkan meninggal kesehatannya memang sedang bermasalah. Namun, hal itu tidak membuat dirinya sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski demikian, Rini tak merasa sakit hati karena gosip tak sedap tersebut. Ia berusaha mengambil hikmah dari rumor tersebut.

"Aku anggap ini ujian. Aku lebih peduli pada kesehatan. Menjaga kesehatan itu mahal, harus dari diri sendiri," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Rini memang sempat dirawat di sebuah rumah sakit karena penyakit diabetesnya. Bahkan, kakinya nyaris diamputasi. Namun, Rini menegaskan sekarang kondisinya terus membaik. (eh)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024