Perseteruan Sengit Dua Aktris Cantik China

Crystal Huang dan Huo Siyan
Sumber :
  • MayDaily

VIVAnews - Dua aktris China, Huo Siyan dan Crystal Huang dikabarkan terlibat perseteruan sengit. Keduanya saling tak mau kalah satu sama lainnya. Kedua artis cantik ini memang selama ini dikabarkan sangat bersaing ketat.

Dan keduanya kembali menjadi sorotan karena pertengkaran mereka awal pekan ini. Siyan yang memulai perseterun terlebih dahulu. Siyan melemparkan beberapa kata-kata pedas terhadap Huang ke media.

Siyan mengucapkan Huang sengaja memanfaatkan mantan suami sendiri untuk mendapatkan popularitas. Siyan menambahkan Huang telah kecanduan kesombongan dan kebohongan.

Seperti dikutip dari MayDaily, meski tak menyebutkan nama semua orang sudah mengetahui siapa wanita yang dimaksud dan dibicarakan Siyan. Publik menebak, Siyan membicarakan Huang, musuhnya selama ini.

Publik menduga Siyan melakukan hal tersebut karena merasa tersindir dengan ucapan Huang yang menuduhnya sebagai biang keladi keretakan rumah tangga Huang dan suaminya.

Tak cukup sekali, Siyan kembali menyerang musuhnya tersebut pada hari Selasa lalu. Kali ini, ia melakukannya secara terang-terangan.

Namun, banyak yang menduga perseteruan kedua artis itu sengaja diciptakan demi menjaga popularitas mereka sebagai aktris. Mereka berdua berkolaborasi untuk meningkatkan rating dan juga perkembangan karier mereka.

Tetapi, pihak manajemen artis yang menaugi Siyan membantah tuduhan tersebut. Mereka mengklaim apa yang dilakukan Siyan merupakan reaksi atas 'penghinaan' yang dilakukan Huang.

Sementara itu, manajemen artis Huang tak mau kalah. Mereka membalas dengan mengatakan Siyan sebagai wanita 'perampok cinta'.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024