Bar Sepatu Ala Christian Louboutin

Bar berbentuk sepatu ala Louboutin
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Setelah mengungkap kalau sepatu tumit tinggi bisa meningkatkan libido perempuan, Christian Louboutin kini membuat sepatu rancangannya jadi sesuatu yang sangat berbeda. Bukan lagi jadi alas kaki, melainkan sebuah meja bar mewah.

Perancang sepatu asal Prancis ini menciptakan bar berbentuk sepatu khas rancangannya. Bar ini sengaja dibuat untuk acara penggalangan dana, Grey Goose Winter Ball, yang dikelola oleh Elton John Foundation.

Dilansir dari Daily Mail, bar yang diberi nama Crazy Luxor ini potongannya berbentuk stileto dengan warna hitam mengkilat. Tak ketinggalan, warna merah menyala di bagian sol sepatu yang merupakan signature style dari karya Louboutin.

Kemewahan dalam acara Grey Goose Winter Ball tak berhenti di situ. Dalam acara ini, para staf yang bekerja akan mengenakan busana karya Jonathan Saunders, perancang ternama asal Skotlandia. Mereka akan mengenakan koleksi busana autumn/winter 2011. (art)

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024