Peliharaan Aneh Seleb, Dari Babi-Serigala (I)

Paris Hilton dan Tori Speling
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Di luar kesibukannya sebagai entertainer, sejumlah selebritas memiliki hobi dan kebiasaan aneh. Ada di antara mereka yang menyukai binatang buas dan langka yang tidak lazim untuk dipelihara.

Mulai dari babi hingga serigala, binatang-binatang yang tidak biasa dijadikan hewan peliharaan, mereka biarkan hidup dalam satu rumah. Siapa saja selebritas Hollywood yang memiliki kebiasaan memelihara hewan aneh, berikut seperti dikutip dari laman Holyscoop:

Tori Spelling

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Tori Spelling tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan aneh. Mulai dari hewan yang lucu dan menggemaskan, hingga kambing, hewan peliharaan yang tak biasa dirawat oleh para selebritas. Di rumahnya, Tori hidup bersama kucing, anjing, kelinci juga kambing. Terkadang Tori pun membawa hewan peliharaannya saat berjalan-jalan. Ia bahkan pernah membawa ayam kesayangannya berjalan-jalan di sekitar LA.

Kristen Stewart

Kekasih vampir dalam film 'The Twilight Saga', Kristen Stewart, memiliki hobi yang aneh. Ia gemar memelihara berbagai jenis anjing hibrida yang mirip sekali dengan serigala. Aktris Amerika pemeran Bella Swan ini bahkan pernah melakukan pemotretan dengan serigala peliharaannya.  "Ini adalah hewan peliharaan saya. Aku tahu dia terlihat agak menakutkan, ia serigala. Tapi, dia benar-benar manis," katanya.

George Clooney

Clooney mungkin tidak memiliki wanita spesial di hidupnya saat ini. Tapi, dia memiliki teman istimewa dalam hidupnya. Bukan seorang wanita melainkan seekor babi. Clooney sangat menyukai babi dan ia sudah cukup lama dengan hewan  tersebut, sejak 1987. Namun, tahun 2006, babi kesayangannya, bernama Max, mati. Ia merasa sangat kehilangan saat Max mati, dan ketika ditanya apakah Clooney menginginkan hewan peliharaan pengganti, aktor ini berkata, "Tidak, saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan saya akan hewan peliharaan."

Dan, saat ditanya apakah Clooney akan menikah, aktor ini pun kembali berkata, "Tidak saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan pernikahan saya".

Paris Hilton

Paris Hilton memiliki kecintaan pada bayi kinkajou. Ia memberi nama bayi  kinkajou kesayangannya, Baby Luv. Bagi Hilton, kinkajou adalah hewan yang paling manis yang pernah ditemuinya. Bentuknya sekilas terlihat seperti kombinasi antara tupai dengan chinchilla (seperti marmut), tapi berperangai buas. Hilton sering membawa Baby Luv pergi berbelanja dan untuk perawatannya, Hilton kerap membawanya ke rumah sakit untuk check up.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024