Enam Seleb Wanita Pemilik Tubuh Seksi (1)

Marisa Miller
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejumlah selebritas wanita Hollywood berhasil meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Mereka berlomba-lomba untuk memiliki tubuh yang seksi dan menawan. Keindahan sejumlah bintang Hollywood ini merupakan impian wanita di seluruh dunia. Dan para selebritas itu dianggap beruntung karena memiliki tubuh langsing dan sintal.

Dunia keartisan Hollywood dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan memiliki tubuh indah dan seksi. Para seleb ini pun tak menolak membagi rahasia tubuh indahnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Mereka mengatakan keindahan tubuh itu didapatkan berkat latihan teratur dan menjaga pola makan. Siapa sajakah para artis pemilik tubuh seksi tersebut? Berikut keenam seleb wanita pemilik tubuh seksi seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Marisa Miller

Marisa MillerSupermodel asal Amerika Serikat ini terkenal cantik dan seksi. Model Victoria's Secret ini berhasil terpilih sebagai wanita terseksi versi Majalah FHM. Ia berada di urutan ke-7. Tapi, tahun lalu, wanita berambut gelap ini pernah menduduki posisi puncak menggeser Megan Fox. Tubuhnya dinilai sempurna dan menjadi inspirasi para wanita di dunia.

Menurut Miller, untuk mendapatkan tubuh seksi seperti miliknya tidaklah sulit. Ia mengaku rajin berlatih dayung.

"Ini latihan yang bagus untuk semuanya. Untuk otot dan pengencangan. Ini sangat menyenangkan, aku selalu mencari cara untuk bisa latihan," kata Miller.

2. Jennifer Aniston

Jennifer AnistonBertambahnya usia bukan kendala bagi Jennifer Aniston untuk memiliki tubuh indah dan berisi. Contohnya saat ia harus beradu akting dengan Brooklyn Decker di film "Just Go With It'. Tubuh indah Aniston tak terlihat berbeda jauh dari Decker yang masih berusia 20 tahunan. Padahal, saat syuting film tersebut, mantan istri Brad Pitt ini sudah berusia 42 tahun.

Aniston mengaku untuk mendapatkan tubuh indah dan kencang seperti tubuhnya itu tidak ia dapatkan dengan cara instan. Ia paling pantang melakukan operasi plastik untuk terlihat cantik. Ia memiliki rahasia untuk menjaga kelangsingan dan kebugaran tubuhnya.

Aniston menjalankan zona diet selama bertahun-tahun dan berlatih kardio. Selain itu, ia selalu meluangkan waktu selama dua jam setiap harinya untuk yoga.

3. Jessica Biel

Jessica BielNama Jessica Biel identik dengan Justin Timberlake. Maklum saja, aktris ini sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor dan penyanyi tersebut. Namun, selain itu, wanita berambut pirang ini juga terkenal memiliki tubuh indah dan seksi.

Biel mengaku tubuh indahnya tersebut didapatkan karena ia adalah orang yang gemar berolahraga. Bintang 'The A-Team' ini bahkan pernah mendaki Gunung Kilimanjaro.

Lantas apa rahasianya? "Saya bekerja secara normal karena saya tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda secara fisik, tetapi saya melakukan latihan yang serius. Yoga dan tiga kali dalam seminggu berlatih di bawah pengawasan pelatih pribadi," ucapnya.

Bersambung...

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024