Enam Seleb Wanita Pemilik Tubuh Seksi (2)

Megan Fox Zimbio
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejumlah selebritas wanita Hollywood berhasil meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Mereka berlomba-lomba memiliki tubuh yang seksi dan menawan. Keindahan sejumlah bintang Hollywood ini merupakan impian wanita di seluruh dunia. Dan para selebritas itu dianggap beruntung karena memiliki tubuh langsing dan sintal.

Dunia keartisan Hollywood dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan memiliki tubuh indah dan seksi. Mereka pun tak menolak membagi rahasia tubuh indahnya.

Mereka mengatakan keindahan tubuh itu didapatkan berkat latihan teratur dan menjaga pola makan. Siapa sajakah para artis pemilik tubuh seksi tersebut? Berikut keenam seleb wanita pemilik tubuh seksi seperti dikutip dari Hollyscoop:

4. Miranda Kerr

Miranda KerrSupermodel asal Australia ini tak perlu diragukan lagi kecantikan dan kemolaken tubuhnya. Meski telah memiliki satu orang putra, Kerr mampu mengembalikan keindahan tubuhnya seperti layaknya wanita yang belum pernah melahirkan. Ia memang sangat menjaga tubuhnya. Ia sangat sadar, tubuh indah adalah aset berharga sebagai seorang model dunia.

Ia pun sudah mulai aktif kembali berlenggak-lenggok di catwalk membawakan pakaian para perancang. Istri Orlando Bloom ini sangat menikmati kariernya sebagai model dunia. Tentunya tidak mudah bagi Kerr untuk mendapatkan tubuh indah tersebut. Ia harus bekerja keras demi mendapatkan tubuh idaman setiap wanita di dunia ini.

Kerr mengaku dirinya memang sangat terobsesi dengan kesehatan dan makanan yang bergizi. Ia mempelajari nutrisi setelah ia kembali ke kampung halamannya. Kerr juga tidak pelit untuk membagi tips rahasia tubuh langsingnya. Ia juga rajin melakukan yoga dan pilates.

5. Megan Fox

Megan FoxTentu semua tak meragukan lagi keindahan tubuh Megan Fox. Mantan bintang 'Transformers' ini memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Tak hanya di mata kaum Adam tetapi juga di kalangan wanita.

Semua setuju Fox adalah wanita bertubuh seksi. Bahkan, Shia LaBeouf, lawan mainnya di 'Transformers' tak bisa menolak pesona kecantikan Fox. Mereka sempat terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam film tersebut. Perut datarnya membuat iri kaum wanita.

Untuk memiliki perut indah, Fox memiliki pelatih pribadi. Ia melakukan banyak latihan khusus dengan pelatih pribadinya tersebut.

6. Kim Kardashian

Kim KardashianSeiring dengan popularitas yang diraihnya, Kim Kardahian juga termasuk salah satu selebritas Hollywood yang paling sering dibicarakan. Selain sensasinya, tubuh Kim yang dianggap seksi selalu menjadi pusat perhatian.

Kim berhasil mempertahankan lekuk tubuhnya. Dia tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya itu meski banyak wanita yang memilih bertubuh kurus. Kim tidak terpengaruh. Dan terbukti, ia menjadi salah satu artis terseksi karena lekuk tubuhnya tersebut.

Dan bokong indah Kim juga membuat bedah plastik laris manis untuk mendapatkan bokong seperti bintang reality show tersebut.

Rahasianya? Menurut Kim tidak sulit. "Saya merasa saya telah mendapatkan tubuh yang kencang, fit dan sehat dengan rajin fitness. Saya hanya perlu untuk tetap bugar dan menjaganya," ujar artis berambut hitam ini.

Wanita pemilik tubuh seksi yang lain.....

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024