VIVALIFE

Lindsay Lohan Rela Tanpa Busana untuk Playboy

Lindsay mendapat bayaran US$ 1 juta untuk berpose seksi di majalah milik Hugh Hefner.
Rabu, 26 Oktober 2011
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Lindsay Lohan

VIVAnews - Aktris bermasalah, Lindsay Lohan kembali menuai kontroversi. Tapi kini bukan lagi berurusan dengan pengadilan dan hukuman percobaannya. Baru-baru ini, bintang berusia 25 tahun rela tampil tanpa busana di sampul majalah Playboy.

Kabarnya Lindsay mendapatkan  bayaran hampir US$ 1 juta untuk berpose seksi di sampul majalah milik Hugh Hefner. Seperti dikutip laman TMZ, Lindsay awalnya menolak tampil bugil karena hanya ditawar dengan bayaran US$ 750 ribu. Ia meminta pada Hefner, tarif bayarannya harus mendekati angka US$ 1 juta.

Mengenai kabar tersebut, juru bicara Lindsay maupun pihak Playboy tak membenarkan maupun menyangkalnya.

"Aku tidak bisa mengkonfirmasi maupun menyangkal saat ini," demikian pernyataan juru bicara Lindsay. Sementara pihak Playboy berucap, "Kami tidak mengomentari rumor tentang siapa yang mungkin dan tidak mungkin tampil untuk majalah (Playboy). Jika ada perubahan, kami pasti akan memberitahu."

Ini bukan pertama kalinya Lindsay berpose telanjang. Pada tahun 2008, aktris 'Mean Girls' juga pernah berpose tanpa busana meniru gaya Marilyn Monroe di sampul majalan New York edisi musim semi yang diterbitkan pada 25 Februari 2008.

Bukan saja gaya dan posenya yang dibuat mirip dengan pemotretan terakhir Monroe sebelum meninggal, pengambilan gambar Lindsay untuk majalah 'New York' itu juga dilakukan sendiri oleh fotografer veteran yang membuat foto Monroe ketika itu, Bert Stern.

Stern adalah fotografer yang memotret Monroe di Hotel Bel-Air Kalifornia pada 1962, enam minggu sebelum Monroe ditemukan tewas karena over dosis. Foto-foto itu dibuat untuk majalah 'Vogue' yang hendak memuat wawancara bersama Monroe.

Ketika berpose ala Monroe, Lindsay mengaku merasa nyaman dengan tampil polos tanpa busana.

Dia berkata, "Saya tidak harus berpikir panjang, bekerja dengan Bert Stern yang pernah memotret  Marilyn Monroe. Ini benar-benar suatu kehormatan. Saya ingin menggambarkan tampilan yang benar-benar hidup. Aku merasa nyaman dengan itu, dengan ketelanjangan dan segalanya.."

TERKAIT
TERPOPULER