5 Selebritas Dunia Sembunyikan Kehamilan (1)

Artis-artis hamil
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Kehamilan adalah kebahagiaan bagi pasangan yang merindukan kehadiran momongan. Namun, beberapa selebritas dunia memberikan reaksi yang berbeda tentang kehamilan mereka. Beberapa di antara artis Hollywood itu malah memilih untuk menyembunyikan kehamilan tersebut.

Kehidupan selebritas Hollywood tak pernah sepi dari pemberitaan terutama kehidupan pribadi mereka. Pemberitaan soal kehidupan selebritas sudah menjadi sebuah komoditi yang mahal di sana. Sehingga apapun yang dilakukan para artis terkenal itu akan selalu memiliki nilai jual dan daya tarik tersendiri.

Melihat hal seperti itu, membuat beberapa artis merasa tak nyaman. Mereka memilih menutup diri dari media. Termasuk soal kehamilan mereka. Sejumlah selebritas wanita memilih untuk menutup rapat-rapat soal kehamilan mereka dari publik. Berbagai alasan menjadi pertimbangan artis ini untuk menyembunyikan kehamilan mereka.

1. Angelina Jolie

Tak bisa dipungkiri, kisah asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menarik untuk disimak. Mereka menjadi salah satu pasangan yang selalu menjadi incaran media. Dan itulah yang terjadi ketika mendengar kabar Jolie sedang berbadan dua. Rumor itu mulai muncul tahun 2008 lalu.

Media langsung kasak-kusuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Namun, Jolie memilih untuk bungkam seribu bahasa. Publik dan media semakin penasaran saat Jolie mengenakan pakaian berpotongan besar saat menghadiri acara SAG Awards.

Namun, Jolie tak bisa berlama-lama menyimpan kehamilannya. Perutnya terus membesar. Dan ketika mempromosikan film Kung Fu Panda bersama Jack Black, aktris ini akhirnya menyerah. Ia mengungkapkan kehamilannya. Jolie menceritakan ia sedang mengandung anak kembar.

2. Mariah Carey

Mariah Carey begitu hati-hati mengenai kehamilan pertamanya. Ia menutup rapat-rapat soal kehamilannya tersebut. Salah satu diva dunia ini berusaha keras untuk menutupi kehamilannya dari publik.

Berbagai cara ia lakukan agar perutnya yang terus membesar tidak terlihat saat ia manggung. Bahkan, Carey rela mengenakan sepatu hak tinggi ketika hamil agar orang tak curiga padanya.

Namun, kehamilan Carey mulai bocor ketika aktris Thandie Newton membuat pengakuan. Ia mengaku mendapatkan peran di 'For Colored Girls' karena Carey sedang mengandung. Carey melahirkan anak kembar beberapa waktu lalu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Bersambung..

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024