Adik Sarah Sechan Jadi Saksi Sidang Cerai

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews – Sidang ketiga kasus perceraian presenter dan mantan VJ MTV, Sarah Merizka atau biasa dikenal dengan Sarah Sechan kembali di gelar di Pengadilan Agama Depok hari ini.  Sidang tertutup yang mengagendakan pemanggilan saksi-saksi ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam sidang tersebut terlihat adik kandung Sarah Sechan, Ade,  yang menjadi saksi dalam sidang lanjutan perceraian antara Sarah dengan suaminya, Emir Hakim. Namun, Ade berusaha menghindari sejumlah awak media.

Seperti sidang sebelumnya, Sarah pun kembali absen dalam sidang. Bahkan hari ini, Emir, suaminya juga tidak terlihat datang dalam sidang ketiga hari ini. Meski begitu proses mediasi tetap berjalan.

"Mediasi masih berlangsung terus, ada dua saksi,"ujar Pengacara Sarah, Fredi Simanungkalit SH  ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis 27 Oktober 2011.

Pengacara berkacamata yang datang bersama rekannya pun hari ini tidak banyak berbicara. Ia enggan berkomentar, namun ia mengatakan, Sarah dan Emir masih diberi kesempatan untuk mendapatkan mediasi oleh Hakim.

“Untuk lebih jelasnya lewat press release saja nanti, mediasi masih dikasih kesempatan oleh hakim ,"ujar Fredy.

Sementara itu, Ade Sechan yang terlihat keluar dari ruang sidang, terlihat terburu-buru meninggalkan pengadilan. Ia langsung pergi mengendarai Nissan Livina abu-abu bernomor B 1752 EFM. Karena ketidak hadiran Sarah dan Emir, sidang akan kembali dilanjutkan minggu depan. (eh)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024