Komentar Luna Maya Soal Lagu Baru Ariel

Luna Maya berbicara dengan Ariel sebelum sidang perdana dimulai
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lagu ciptaan Ariel berjudul 'Dara' serentak diputar di seluruh radio di Indonesia, pada 26 Oktober lalu. Lagu itu mulai diputar pukul 08.00 WIB dan 18.30 WIB.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Diputarnya lagu tersebut tak hanya membuat bangga penggemar Ariel. Tetapi, juga Luna Maya,  yang merupakan kekasih Ariel. Ia bahagia karena lagu Ariel kembali bisa dinikmati masyarakat.

"Ya, sudah sepantasnya musisi atau seniman, walau dihalangi sama apapun, namanya punya karya kalau bagus, ya bagus saja," kata Luna saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 28 Oktober 2011.

Wanita berdarah Austria-Jawa ini juga senang melihat Ariel kembali berkarya meski masih mendekam di dalam penjara. Ia mengaku akan terus memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut agar terus berkarya.

"Senang lihat dia tetap bisa berkarya," ujarnya.

Lantas, apa harapan Luna terhadap lagu baru Ariel tersebut? "Semoga lagunya laris biar banyak duitnya lagi," ujarnya sambil tertawa.

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024