Coco Lee Nikahi Pengusaha Kanada

Coco Lee dan Bruce Rockowitz
Sumber :
  • REUTERS/Occasions PR & Marketing Limited/Handout

VIVAnews – Penyanyi Hong Kong, Coco Lee resmi menikahi kekasihnya, pengusaha asal Kanada, Bruce Rockowitz, Kamis, 27, Oktober 2011 waktu setempat. Seperti diketahui Lee yang berusia 36 tahun telah menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Rockowitz yang berusia 52 tahun.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Dikutip dari laman Xin.Msn.com, pernikahan yang dihelat di Sky 100, Hong Kong itu dikabarkan menelan biaya hingga jutaan dolar. Upacara pernikahan dilakukan dalam ritual Yahudi tradisional dengan ruangan yang dihiasi berbagai bunga putih sebagai lambang kesucian.

Pernikahan Lee juga menarik perhatian media massa karena dihadiri sejumlah artis Taiwan, seperti Elva Hsiao, Bowie Tseng, dan A-Ya. Sementara resepsi Lee dan Rockowitz yang berlangsung malam harinya tampak dihadiri penyanyi ternama Amerika Serikat, seperti Jennifer Lopez, Bruno Mars, dan Alicia Keys.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Usai resepsi, Lee mengungkapkan kepada media bahwa ia sangat gugup saat upacara pernikahan. “Dalam upacara tersebut, jantung saya berdetak sangat cepat dan saya hampir menangis. Tetapi saya harus menahan diri agar tidak menangis dengan memikirkan anjing saya di rumah karena pernikahan seharusnya menjadi acara yang menggembirakan,” ungkap Lee.

Coco Lee dan Bruce RockowitzAlicia Keys Coco Lee dan Bruce Rockowitz
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
 
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024