Nia Ramadhani Hamil, Ardi Bakrie Mual-mual

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Saat ini, Nia sedang mengandung. Kehamilan Nia sudah memasuki usia dua bulan. Pasangan ini pun berbagi kebahagiaan mereka soal menanti kehadiran calon bayi mereka.

Ardi dan Nia mengaku sangat senang karena sejak lama pasangan ini telah menanti kehamilan tersebut. "Ini memang suatu hal yang sudah lama kita nantikan. Pas tahu rasanya senang banget," kata Nia saat ditemui VIVAnews.Com di kediaman mereka di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Nia menceritakan ketika dirinya terlambat datang bulan, ia sangat berharap dirinya hamil. Ia mencoba melakukan tes kehamilan. Hasilnya positif. Tetapi, Nia tak lantas ke dokter. Rasa penasaran membuat Nia mencoba melakukan tes kembali dua hari kemudian.

"Pas tes, Alhamdulillah positif. Lucunya, kita beli alat tes kehamilannya di luar negeri. Dan bahasanya itu bukan pakai bahasa Inggris, tapi Prancis. Jadi untuk tahu hasilnya, kita lihat kamus dulu," ucap Ardi sambil tersenyum ke arah sang istri.

Setelah itu, Nia baru memeriksakan diri ke dokter. Kemudian mereka memberitahu kabar bahagia tersebut ke keluarga. Kabar bahagia itu disambut gembira keluarga besar pasangan ini.

"Mereka over protective, karena mereka lama menunggunya. Pas ada acara makan malam keluarga, pas mau pulang Papa manggil dan bilang 'jaga ya'. Kita sangat membutuhkan doa orangtua," ujar putra Aburizal Bakrie ini.

Sejak hamil banyak perubahan yang terjadi pada diri Nia. Namun, memasuki usia kehamilan delapan minggu ini, Nia belum mengalami masa ngidam. Tetapi, menurut Ardi, awal-awal kehamilan Nia, justru dirinya yang sering merasakan mual-mual.

"Awalnya saya duluan. Saya mual hampir tiga hari berturut-turut. Saya bertanya-tanya, padahal saya jarang masuk angin," ungkapnya. "Tapi, setelah itu saya sering mengalami morning sickness," tambah Nia.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024