Netral Persiapkan Album Baru

JAVA ROCKIN'LAND 2011, NETRAL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Band Netral sedang mempersiapkan album baru. Hal itu diungkapkan drumer Netral, Eno, ketika ditemui di salah satu acara di kawasan Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Rencananya album band yang beraliran punk rock yang ke-12 ini akan rilis pada akhir Desember tahun ini. Sebelumnya, album mereka "The Story of Us" rilis tahun 2009, berarti hampir 2 tahun netral tak merilis album.

"Sekarang kami sedang dalam proses rekaman, mixing dan segala macamnya. Kami maunya Desember akhir sudah rilis album ini," ungkap Eno.

Eno mengaku, banyak hambatan dalam proses pembuatan album ini. Karena banyak acara off air yang menyita waktu sehingga sempat tertunda selama sebulan.

Selama ini, Netral terkenal dengan lagu-lagu yang bertema Indonesia. Dalam album ini Eno menyatakan kemungkinan tema-tema Indonesia tetap dihadirkan, namun harus disesuaikan dengan suasana saat ini.

Ketika banyak penyanyi yang mengeluarkan single, Eno mengaku netral tidak ingin hanya mengeluarkan single saja.

"Kami tidak ingin satu lagu saja. Kami maunya penikmat musik netral puas dengan 1 album yang kami buat," ungkap drumer yang sedang sibuk dengan toko dan sekolah drumnya ini.

Sementara itu, dalam pembuatan album, band yang beranggotakan Bagus (vokal+gitar), Coki (gitar) dan Eno (drum) ini, mereka dibantu oleh teman-teman sesama musisi diantaranya Ernest coklat dan Saint Loco.

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024