Jelang Menikah, Ustad Solmed Makin Sibuk

Ustad Solmed
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Pernikahan Ustad Solmed dengan April Jasmine hanya tinggal menghitung hari. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka pada 11 November 2011.

Akad nikah pasangan ini akan digelar di Masjid Muhajirin di kawasan Ciledug dengan mengundang 500 tamu. April menuturkan, mendekati hari pernikahan semua persiapan semakin dimatangkan.

Tak hanya itu, pesinetron ini menambahkan, mereka akan menjalani prosesi pingitan. Ia sudah tak diizinkan bertemu dengan calon suaminya tersebut. Mereka pun masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Saya sibuk syuting juga dan kesibukan Ustad Solmed jelang pernikahan ini malah bertambah. Ya, saya senang saja, terima apa adanya," kata April saat ditemui di butik Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 4 November 2011.

Menjelang pernikahan, April juga menjalani puasa. Ia sangat menjaga pola makannya agar tetap bugar dan fit di hari istimewanya nanti. "Saya kurangi sambal dan juga minuman dingin. Ini memang agak kurusan juga," ujarnya. (art)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024