Tubuh Terbakar, Artis Ini Nyaris Bunuh Diri

Selina Jen
Sumber :

VIVAnews - Artis Taiwan, Selina Jen nyaris putus asa menjalani kehidupannya setelah ia mengalami luka bakar sekitar 50 persen di sekujur tubuhnya. Saking stres dan depresi, Selina pernah berniat untuk bunuh diri.

Hal itu diungkapkan ibunda Selina pada saat menghadiri peluncuran buku terbaru ayah Selina berjudul 'Yong Nya Shou Hou Ai'. Ibunda Selina mengungkapkan anaknya sempat ingin melakukan bunuh diri beberapa kali setelah kecelakaan yang membuat tubuhnya terbakar. Selina sangat menderita hampir setahun belakangan ini.

Ketika sang ayah menanyakan mengapa Selina tak menggunakan peran pengganti untuk menjalani adegan berbahaya dalam drama terbarunya, Selina justru merasa bersyukur.

"Beruntung saya tidak memakai peran pengganti. Saya akan merasa bersalah seumur hidupku karena telah menyakitinya," ujar Selina seperti dikutip dari Xin. Msn.

Meski luka bakar pada tubuhnya masih membekas, Selina sudah bisa menjalani hidupnya lebih tenang. Ia juga sangat berbahagia karena pria yang dicintainya, Richard Chang dapat menerima dirinya apa adanya. Mereka melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober lalu.

Di tengah kebahagiaan itu pasangan ini tetap menyimpan kesedihan lantaran artis tersebut tidak langsung bisa memiliki anak. Untuk hamil, Selina harus menunggu tiga tahun lagi. Lantaran, Selina masih harus menstabilkan jaringan kulitnya dan mengonsumsi beberapa obat-obatan.

"Selina harus meminum obat-obatan yang berbeda setiap harinya. Dia belum bisa melahirkan dalam waktu dekat ini," ujar ayah Selina.

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Megawati Open House di Rumahnya, PDIP: Dilakukan Secara Terbatas

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga menggelar open house  dalam rangka Idul Fitri 1445 H pada hari ini, Rabu, 10 April 2024. Tapi ini digelar terbatas

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024