Tali Sepatu dan Aksesori Beraroma Makanan

Akseseori beraroma makanan
Sumber :
  • tinyhandsonline.com dan appareldynasty.com

VIVAnews - Mungkin terdengar aneh jika tali sepatu bisa mengeluarkan aroma makanan. Mulai dari aroma daging, coklat, jeruk hingga es krim. Namun, justru keunikannya membuat banyak orang terutama remaja, tertarik untuk memakainya.

Seperti koleksi produk aksesori unik yang dikeluarkan Apparel Dynasty. Perusahaan aksesori yang berbasis di New York, Amerika Serikat ini, menawarkan tali-tali sepatu dengan desain seru yang jika digesek akan mengeluarkan aroma makanan. Ada yang beraroma permen karet, telur bahkan acar.

Meskipun ditujukan untuk konsumen remaja, tali-tali sepatu unik ini digunakan pada peragaan busana koleksi rumah mode ternama di peragaan Autumn/Winter 2011 lalu. Seperti Dolce & Gabbana, Chanel, Comme des Garçons dan Paul Smith.

Bukan hanya tali sepatu, ada juga kalung dan gelang yang bisa mengeluarkan aroma makanan. Contohnya adalah Scented Mint Chocolate Chip Ice-Cream Necklace dan Scented Shortcake Heart Cookie Ring, yang merupakan produk dari Tiny Hand, yang juga berbasis di Amerika Serikat. Anda tertarik memakainya?

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024