Anak Merokok, Ini Jawaban Maia Estianty

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Foto-foto putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Ahmad Al Ghozali, sedang merokok dan memegang minuman beralkohol beredar di internet. Maia langsung angkat bicara soal foto-foto bocak yang dikenal dengan panggilan Al itu. 

Foto-foto itu diambil saat Al sedang menggelar pesta Hallowen di rumah Maia di bilangan Pejaten beberapa waktu lalu. Maia menjelaskan, pada saat itu dirinya sedang pergi urusan pekerjaan.

Ia terkejut saat mendengar kabar anaknya merokok dan mengosumsi minuman keras. Ia mengaku baru tahu dari media dan langsung mengonfirmasi hal tersebut kepada putranya.

"Saya sudah lihat. Saya menghargai Al karena mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya," kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Sebagai orangtua, Maia mengaku kecolongan atas insiden tersebut. Namun, Maia tak mau melimpahkan kesalahan kepada anaknya. Maia mengambil hikmah atas kejadian tersebut.

"Ini hikmah buat saya dan Mas Dhani untuk lebih memerhatikan anak-anak," ungkapnya.

Maia menambahkan, ia menyadari anaknya itu kini sedang berada di posisi yang sulit. Ia pun tak bisa mengawasi anak-anaknya secara penuh karena putranya tersebut tak tinggal bersamanya setiap hari.

"Saya tak mau banyak membicarakan masalah ini. Dari dulu saya selalu wanti-wanti agar tidak melakukan yang aneh-aneh," ujarnya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024