« Kembali
26 November, Resepsi Perkawinan Ibas-Aliya
"Untuk undangan khusus akad nikah di Cipanas, tanggal 24 pagi".
Lutfi Dwi Puji Astuti, Suryanta Bakti Susila
Senin, 7 November 2011, 19:35 WIB
Ibas dan Aliya (Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden)
Ibas dan Aliya (Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden)

VIVAnews- Hari bahagia yang dinanti keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa akan segera tiba.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  yang menjadi putra bungu SBY akan melangsungkan akad nikah dengan Aliya Radjasa di Istana Cipanas 24 November 2011. Setelah menggelar acara akad nikah, mereka pun akan mengadakan resepsi pesta pernikahan di JCC, 26 November 2011.

Kabar soal tanggal pernikahan mereka pun telah dikonfirmasi oleh Juru Biacara Presiden, Julian Aldrian Pasha. "Undangan khusus akad nikah di Cipanas, tanggal 24 pagi," kata Julian, di Bina Graha, Jakarta, Senin 7 November 2011.

Menurut Julian, panitia pelaksana pernikahan Ibas-Aliya telah melaporkan kesiapan acara pada presiden. "Panitia telah dan masih terus bekerja. Sudah hampir (tuntas) semua persiapan," katanya.

Menurutnya, undangan telah disebar. Perhelatan pernikahan juga akan diisi dengan prosesi upacara adat yang sakral dari dua daerah asal mempelai Jawa dan Sumatera Selatan.

"Tentu (prosesi itu)  baik untuk diikuti atau dilihat sebagai pencerahan budaya, dua budaya Palembang dan Jawa. Anda ingin tahu kan bagaimana filosofinya?" kata Julian.

• VIVAlife   |   Share :  
  • arief78
    09/11/2011
       Laporkan
    apakah rakyat biasa bisa memakai istana untuk acara akad nikah? | via VIVAnews
  • melco
    07/11/2011
       Laporkan
    Oh....istana bisa dijadikan tempat akad nikah ya..... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com