Maia Estianty: Anak Saya Butuh Psikiater

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Mendengar kabar bahwa putranya kini merokok dan minum alkohol, Maia Estianty terkejut. Dia merasa kecolongan dan sadar bahwa perilaku anak itu merupakan kesalahan dia dan Dhani. 

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Salah satu anak Maia-Dhani sedang menggegerkan dunia maya. Foto-foto dia sedang merokok dan memegang minuman beralkohol beredar luas di Internet.  

Menurut Maia, anaknya itu kini sedang berada di posisi sulit. Apalagi, kata dia blak-blakan, semenjak memiliki "ibu tiri" anak sulungnya itu menderita. Bahkan, masih kata Maia, anaknya itu butuh bantuan psikiater untuk mengatasi masalahnya.

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

“Dia butuh psikiater karena mengalami masa sulit. Ada bayi yang bukan adik kandungnya,” kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Namun, niat Maia membawa si anak ke psikiater ternyata tak disetujui Dhani. “Bapaknya bilang saya aja yang ke psikiater,” kata Maia, masygul.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dijelaskan Maia, bukan kali itu saja anaknya merokok dan minum alkohol. Toh, dia senang putranya itu mengaku salah. Dia tahu anaknya mengalami stres lantaran problem rumah tangga yang tengah melilit kedua orangtuanya.

“Seorang anak diletakkan di tengah masalah orangtua ya bisa gila. Di usianya yang masih muda dia sudah mengalami hal yang berat banget. Saya saja stres mengalami masalah ini, apalagi anak seumur dia,” kata  Maia lagi.

Foto yang tersebar itu diambil anak Maia-Dhani bersama teman-temannya saat mengadakan pesta Hallowen di kediaman Maia. Saat itu sang ibu sedang tak di rumah.

Di pesta itu, Maia mengatakan dia hanya menyediakan air minum dan makanan kecil, tanpa minuman keras dan rokok. Saat dia kembali ke rumah pun tak tercium tanda-tanda anaknya merokok dan minum alkohol. Mengaku sempat memarahinya, Maia mengatakan dia tidak ingin melimpahkan kesalahan sepenuhnya pada anaknya itu.

“Itu hikmah buat saya dan Mas Dhani untuk lebih memperhatikan anak-anak,” katanya. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya