« Kembali
Sensasi Spa Pasangan dengan 20 Tangan
Pijat eksklusif selama 2,5 jam membutuhkan biaya Rp18 juta.
Anda Nurlaila
Rabu, 9 November 2011, 06:51 WIB
Spa pasangan (dok. Corbis)
Spa pasangan (dok. Corbis)

VIVAnews - Menikmati pijatan di spa bersama pasangan adalah sebuah bentuk relaksasi yang sangat menyenangkan. Di sebuah resor paling ekslusif di dunia, Anda dan pasangan dapat memperoleh pengalaman relaksasi yang tak terlupakan.

Spa Grande di Resor Grand Wailea Maui menawarkan layanan pijat dengan 20 tangan bagi pasangan. Dalam sesi pijat selama 2,5 jam, pasangan akan memperoleh pijatan dari 10 orang terapis. Biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh satu kali perawatan ini sebesar US$ 2.000, setara 18 juta.

Layanan diberlakukan selama dua bulan, November-Desember 2011 merupakan bagian dari perayaan ulang tahun resor yang ke-20. Terapis di Spa Grande mengatakan, pijat di spa didesain untuk mengelabui otak agar benar-benar 'santai'. Pijatan secara bersamaan akan memberi sensasi 'gelombang hula' bagi para penikmatnya.

Stephenie Handley, Asisten Direktur Spa Grand Wailea, mengatakan, "Pijat tradisional membuat otak fokus pada bagian di mana tangan bekerja, namun saat  jemari memijat seluruh bagian tubuh sekaligus, otak akan benar-benar santai," katanya kepada MSNBC.

Gagasan ini tercipta saat pihak resor mengembangkan sebuah layanan yang menyenangkan dan memberi hasil paling maksimal. "Kami memiliki ide seseorang yang dipijat dari kepala hingga ujung kaki dengan 20 tangan yang berbeda. Dan, kami pikir layanan ini akan memberi pengalaman relaksasi yang tak terlupakan."

Para terapis harus berlatih bersama, agar saat memberikan layanan mereka bisa selaras satu sama lain. Sejak diluncurkan, layanan ini mulai banyak ditanyakan para calon pemesan. " Sejauh ini, yang menikmati pijatan ini adalah para staf," katanya. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id