Tiga Tren Kecantikan Anti Ketinggalan Zaman

Bibir tebal.
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Banyak orang berpikir tren itu musiman. Tak ada tren yang digemari sepanjang masa. Tapi, ada tiga tren dalam fashion yang selalu muncul lagi, baik di catwalk, di majalah, atau di tubuh pesohor dunia.

Tren tersebut terlihat abadi dari musim ke musim. Anda pun dijamin tidak akan menolak untuk selalu mengaplikasikannya. Berikut tren abadi yang dapat membuat Anda cantik setiap saat tanpa harus takut ketinggalan
zaman.

1. Bibir merah merona
Pada pagelaraan busana koleksi sping/summer, Dior kembali menggunakan riasan sederhana dengan bibir merah merona pada para modelnya.

Tak heran memang, riasan klasik tersebut memang dapat dipakai dalam segala situasi, baik formal maupun informal, siang atau malam. Tak peduli pakaian apa yang Anda gunakan, lipstik merah akan selalu menciptakan kesan tampilan beda.

Hanya, selalu ingat untuk mengaplikasikan riasan sederhana pada mata dan pipi ketika menggunakan warna merah berani pada bibir agar tak terkesan menor.

2. Cat kuku hitam
Cat kuku berwarna hitam tidak akan pernah tenggelam. Anda bisa membuatnya sederhana, atau mengaplikasikan tema studded dengan menambahkan manik-manik emas, atau membuatnya dengan tema grafik.

3. Ponytail atau pixie
Lagi-lagi, para desainer menampilkan tren ponytail untuk musim semi dan panas. Ponytail rendah, tinggi, samping, atau bergaya acak. Sepanjang hari ponytail terlihat sederhana namun tetapi seksi.

Jika tak memiliki rambut panjang, potong segera rambut Anda dengan gaya pixie. Potongan rambut ini tidak hanya terlihat cute, tetapi juga sangat stylish dengan kesan boyish.

Pixie
dapat mengoreksi bentuk wajah. Jangan takut bereksperimen. Yang penting, pastikan selalu konsultasi dengan hairstylist sebelum memotong rambut superpendek.

Lalu, apa tren lain yang menurut Anda akan selalu bertahan?

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 27 April 2024 menyediakan lima mobil SIM Keliling yang bisa dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024