Menikah, Artis Ini Pisah Kamar dengan Suami

Selina Jen dan Richard Chang
Sumber :
  • MayDaily

VIVAnews - Kebahagiaan terlihat jelas di wajah artis Selina Jen dan suaminya, Richard Chang saat mengucapkan janji sehidup semati. Pasangan ini menikah pada 31 Oktober lalu. Meski masih menjadi penganti baru, mereka tidur di kamar yang berbeda.

Hal itu diungkapkan Richard saat ia berada di Beijing, China untuk mempromosikan buku terbarunya berjudul 'The Lord Chose You: Selina's 90 days in Hell'. Ia mengaku kehidupan pernikahannya dengan Selina berbeda dengan pasangan pengantin baru lainnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menuturkan luka bakar di sekujur tubuh istrinya belum pulih sepenuhnya. Sehingga mereka tinggal di kamar yang berbeda. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Begitu juga ketika ia tak bisa pergi berbulan madu karena kondisi kesehatan istrinya tersebut. Richard tak merasa kecewa.

"Kita tidak seperti pengantin baru lainnya yang bisa pergi berbulan madu setelah pernikahan. Kita harus menunggu sampai Selina sembuh atau setidaknya saat ia tak lagi tertekan," kata Richard seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis, 10 November 2011.

Seperti diketahui, Selina mengalami kecelakaan di lokasi syuting tahun lalu. Insiden itu membuat tubuh Selina mengalami luka bakar. Hampir 50 persen tubuhnya terbakar dan membuat ia harus berhenti total dari dunia hiburan Taiwan.

Kecelakaan itu membuat Selina depresi dan frustasi hingga pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Beberapa kali Selina ingin bunuh diri. (eh)

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024