Tubuh Artis Ini Terbakar, Suami Dikritik Fans

Selina Jen dan Richard Chang
Sumber :
  • MayDaily

VIVAnews - Meski sudah hampir satu tahun, tubuh Selina Jen yang terbakar karena kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting belum juga sembuh. Artis asal Taiwan ini masih terus menjalani pengobatan.

Di saat Selina sedang berjuang untuk sembuh dari lukanya, Richard Chang, kekasih yang kini telah resmi menjadi suami Selina justru sering tampil di media. Ia menerima wawancara untuk mewakili artis tersebut.

Bahkan, ketika ia menceritakan beratnya beban Selina menghadapi hidup setelah kecelakaan, Richard menangis di layar kaca. Dan bertepatan di hari pernikahannya, Richard merilis buku. Buku itu menceritakan tentang perjuangan Selina saat berjuang memulihkan luka bakarnya.

Apa yang dilakukan Richard ternyata mendapat tanggapan negatif dari media dan netizen. Mereka mengkritik pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. Mereka menduga ada udang dibalik batu dengan aksi Richard. Para fans menganggap Richard memanfaatkan kecelakaan yang menimpa Selina demi memuluskan kariernya di bidang politik.

Tudingan tersebut tak membuat Richard berdiam diri tapi juga tidak menanggapinya dengan emosi. Ia hanya mengatakan, ketenaran justru membuatnya merugi. Dikatakan Richard, dirinya juga tidak tertarik berpolitik.

Meski hampir dua pekan telah resmi menjadi suami istri, Richard dan Selina belum juga mencatatkan dan menandatangani dokumen pernikahan mereka secara hukum. Richard masih sibuk mempromosikan buku barunya. (eh)

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024