Zee Zee Shahab Resmi Dilamar Prabu Revolusi

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews – Artis cantik Zee Zee Shahab resmi dilamar presenter berita salah satu televisi swasta, Prabu Revolusi hari ini, 11 November 2011. Mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda, Prabu tiba di kediaman Zee Zee di Komplek Kalibata Baru, sekitar pukul 15.00 WIB.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kedatangan Prabu terlambat satu jam dari jadwal semula lantaran menunggu keluarga dari Bandung. “Karena keluarga saya ada dari Bandung dan untuk kumpul di satu titik agak susah. Dan kita tadi kumpulnya di Taman Makam Pahlawan. Hampir dua jam kita saling tunggu menunggu. Makanya kita sempat makan bakso dahulu,” ujar Prabu seusai acara lamaran di Komplek Kalibata Baru, Jumat, 11 November 2011.

Meski terlambat dari jadwal, suasana lamaran tetap berlangsung khidmat. “Aku memperkenalkan keluargaku, tanya ke keluarga Zee Zee apakah diperkenankan melamar si cantik ini,” katanya.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Setelah itu, Zee Zee pun dipanggil keluar ruangan. “Aku keluar pas ditanya aja bagaimana. Ya alhamdulillah diterima,” ujar Zee Zee.

Zee Zee yang mengenakan kebaya dengan perpaduan warna merah muda dan hijau muda ini menjelaskan soal tanggal lamaran yang jatuh pada 11-11-11. Menurut finalis Gadis Sampul 2001 ini, tanggal tersebut tidak sengaja dipilih.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

“Karena kebetulan yang bisa tanggal ini. Sebelumnya tanggal 12, tapi karena aku ada pekerjaan dan Prabu ada pekerjaan jadi dimajukan. Sebenarnya kalau dilihat maknanya bukan dari tanggalnya, tapi harinya. Insya Allah Jumat itu berkah,” ucap wanita kelahiran 31 Maret 1988 ini.

Zee Zee dan Prabu Revolusi rencananya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di sebuah hotel di Jakarta, pada 26 November 2011 mendatang.

Seserahan Jam Tangan

Selain membawa seserahan, seperti roti buaya, Prabu juga membawa benda spesial untuk diberikan kepada sang calon istri. Benda tersebut, ujar Prabu, sudah dipakai olehnya selama enam tahun.

“Sebenarnya itu jam tangan. Jam yang pertama saya pakai ketika saya pindah ke Jakarta. Saya pakai liputan, meeting. Selalu saya pakai kemana saja karena jam saya cuma satu itu,” ujar Prabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya