Walikota Depok Kagumi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting di Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, ternyata diam-diam menyukai musik dangdut. Ia mengaku sebagai penggemar pelantun 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting.

"Saya penggemar dangdut. Kalau Ayu bisa membawakan lagu yang positif dan produktif, Insya Allah saya akan ikut jadi penggemarnya," ujar Nur Mahmudi, saat ditemui di acara 'Gebyar Pajak 2011, Pajak untuk Membangun Kota Depok,' Sabtu, 12 November 2011.

"Ayu sedang naik daun ya. Ayu Ting Ting memilih lirik lagu yang positif dan produktif. Kalau bisa Ayu seperti penyanyi rock tapi berkerudung, saya lupa namanya. Itu lebih baik lagi," ujar Nur Mahmudi dengan nada bercanda.

Selain Ayu Ting Ting, Nur Mahmudi juga menyebut si Raja Dangdut, Rhoma Irama, sebagai penyanyi idola. Menurut dia, Rhoma termasuk penyanyi dangdut yang mampu mencipta lirik produktif dan membangun. Yang ia lihat selama ini, sangat sedikit pencipta lagu dangdut yang memiliki kualitas seperti itu.

Nur Mahmudi tak memungkiri keberadaan sejumlah selebritas turut membantu perkembangan dan kemajuan kota Depok. Ia berharap agar para artis, seperti Ayu Ting Ting, dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat setempat.

"Saya merasa bersyukur karena salah satu warga Depok jadi artis yang sekarang sedang naik daun. Harapannya, bisa menjadi contoh dan kebanggaan bagi masyarakat dan turut membangun kota Depok. Ayu Ting Ting juga turut mengampanyekan jangan buang sampah sembarangan kepada masyarakat," ujar Nur Mahmudi.

Ayu yang turut memeriahkan acara tersebut begitu lega mendengar ucapan Nur Mahmudi. Ia tak lagi merasa terbebani dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Mungkin Ayu teringat dengan kisah Dewi Perssik yang sempat terkena cekal di kawasan Depok, gara-gara goyangannya saat menyanyi dangdut. (art)

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024