4 Artis Muda Dunia yang Gemar Bikin Heboh (2)

Justin Bieber
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Dunia hiburan Hollywood terus menghadirkan wajah-wajah baru yang mampu menarik perhatian publik. Sejumlah bintang muda telah menjadi daya tarik tersendiri dan berhasil menjadi selebritas muda berpenghasilan tinggi.

Di usianya yang masih relatif muda, para artis ini hidup bergelimang harta dan popularitas. Kehidupan yang dijalani mereka pun mengalami perubahan drastis.

Seiring dengan semakin menanjaknya popularitas mereka, sensasi dan kontroversi kerap menghiasi kehidupan para bintang belia ini. Tak jarang, perilaku mereka sering membuat geger publik dunia.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Lindsay Lohan tak pernah habis bikin cerita dan sensasi. Artis yang terkenal karena segudang masalahnya ini kembali menghiasi headline media setempat karena ia harus masuk penjara selama 30 hari.

Lohan wajib menjalani hukuman di balik jeruji besi selama 30 hari. Sebelumnya, Lindsay telah dijatuhi hukuman 300 hari di penjara karena telah melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kaitannya dengan kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 2007.

Namun, hakim masih berbaik hati dengan memberikan hukuman percobaan pada Lindsay hanya 30 hari menjalani masa tahanan. Ini pun karena Lindsay sebelumnya tidak melakukan pelayanan masyarakat di penampungan perempuan di Los Angeles.

Setelah itu, artis ini kembali bikin heboh setelah memutuskan untuk tampil bugil di majalah Playboy. Ia dibayar US$1 juta atau sekitar Rp8,8 miliar untuk tampil buka-bukaan di majalah tersebut.

Pemotretan itu bahkan harus menjalani pengulangan karena Playboy tak puas dengan hasil yang pertama. Alhasil, sebelum masuk penjara, Lohan terlebih dahulu membuat pemotretan untuk Playboy.

Kehebohan yang dibikin Lohan bukan hanya itu saja. Ia juga terkenal sebagai selebritas yang hobi berpesta dan hura-hura di klub malam di Hollywood dan New York. Kegemarannya itu membuat Lohan seringkali terlibat pertengkaran di klub malam.

4. Justin Bieber

Justin Bieber

Sejak kemunculan pertamanya sebagai penyanyi, Justin Bieber memang sudah membuat publik geger. Di usianya yang sangat muda, Bieber berhasil menaklukkan industri musik Amerika Serikat yang terkenal sulit ditembus.

Ia sukses dengan lagu 'Baby' dan namanya terus terkenal. Gosip pun selalu menyertai penyanyi asal Kanada tersebut. Mulai dari kisah cintanya hingga gaya pacarannya yang mendapatkan kritikan dari masyarakat.

Saat terbuai asmara dengan Selena Gomez, sejumlah foto ciuman Bieber dengan kekasihnya itu tersebar luas di dunia maya. Foto-foto itu langsung mengusik publik. Mereka menganggap gaya pacaran Bieber dan Gomez berlebihan dan tak pantas untuk remaja seusia mereka.

Dan yang terbaru, Bieber dituding menghamili fansnya bernama Mariah Yeater. Perempuan itu menuduh Bieber sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya. Bieber membantah dan siap melakukan tes DNA. Ia juga mengaku tak kenal Yeater.

Bantahan Bieber tak membuat Yeater mundur. Ia justru semakin berani bercuap-cuap di media. Tak hanya itu, Yeater terkadang membawa serta putranya yang baru berusia tiga bulan. (art)

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024