VIVALIFE

Gadis Jepang Tergila-gila Gigi Taring

Gigi taring diyakini akan membuat pemiliknya tampak lebih muda dan gaya.
Rabu, 16 November 2011
Oleh : Anda Nurlaila
Kirsten Dunst, selebritas pemilik gigi taring

VIVAnews - Senyum indah membuat sebagian besar orang membayangkan barisan mutiara yang putih, rapi dan lurus. Sehingga, banyak orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah tak sedikit untuk memperoleh tampilan senyum yang sempurna.

Namun, di Jepang keindahan senyum berbeda dari standar yang normal. Barisan gigi yang tak beraturan, lengkap dengan gigi taring, kini sedang populer di kalangan anak muda Jepang. Bagi mereka, tampilan gigi yang terkesan berantakan membuat penampilan lebih muda dan gaya.

Kirsten Dunst adalah salah satu selebritas dunia yang memiliki gigi taring dan menolak untuk melakukan perubahan radikal pada penampilan giginya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Dunst mengaku, gigi taring justru mampu memancarkan sensualitasnya.

Dikutip dari Genius Beauty, bagi yang ingin memperoleh senyum kekanakan, banyak klinik gigi di Jepang yang menawarkan jasa kecantikan satu ini. Di sana, dokter bedah gigi akan menciptakan gigi taring yang ditambahkan atas permintaan konsumen. Gigi taring yang disebut 'Yaeba' atau gigi panda akan terlihat seperti gigi susu yang banyak ditemui pada anak kecil.
 
Dan ini tak murah.

Bila ingin memperoleh gigi ini, Anda harus merogoh kocek US$390 atau sekitar Rp3,5 juta untuk satu kali prosedur penanganan. Tertarik punya taring? (kd)

TERKAIT
TERPOPULER