Gaun Pengantin dari Rambut Rp700 Juta

gaun pengantin dari rambut
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Gaun pengantin buatan Thelma Madine dicipta hanya bagi wanita dengan rasa percaya diri tinggi dan selera unik. Alih-alih membuat gaun pengantin bersahaja, dia malah menggunakan 250 meter rambut sebagai bahan utama gaunnya.

Gaun pengantin senilai £50 ribu atau lebih dari Rp700 juta ini dibuat dengan menggabungkan rambut yang umum dipakai dalam ekstensi berwarna merah menyala dengan sedikit aksen warna keemasan di bagian tepi. Selama mengerjakan gaun, Madien membutuhkan waktu selama 12 hari dengan delapan karyawan. Butuh puluhan ribu jepit rambut, 1.500 kristal serta 12 bahan rok untuk bagian dalamnya.

Menurutnya Madien, gaun seberat 95 kilogram dan berukuran 6 ini cocok digunakan Lady Gaga yang terkenal sering berpakaian nyentrik. Dia menawarkan agar gaunnya dikenakan Gaga saat berkunjung ke Inggris.

Gaun merah menyala karyanya akan sangat terkenal bila membalut tubuh penyanyi fenomenal tersebut. "Aku akan kewalahan jika seseorang seperti Lady Gaga mempertimbangkan mengenakannya. Kami pikir dia akan terlihat menakjubkan saat memakainya," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Selama meluncurkan gaun pada kontes Miss Alternative Liverpool, Madien bekerjasama dengan penata rias Ryan Edward untuk mencipta efek dramatis pada sang model. "Ini kesempatan kami untuk menunjukkan kreativitas dan orinalitas. Dan itu adalah sebuah perasaan yang fantastis. Mungkin kita tidak akan melihat pakaian seperti ini lagi dalam waktu lama," tambah Edwards.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024