Ello Siap Luncurkan Album Ketiga

Ello
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah tertunda beberapa bulan dari jadwal semula, penyanyi Ello akan meluncurkan album ketiganya pada bulan Desember 2011 mendatang. Menurut manajernya, Petra, album ini sudah selesai beberapa bulan lalu.

Namun, karena terbentur jadwal yang padat perilisan album pun sedikit tertunda. Awalnya Ello akan merilis album pada September, lalu diundur hingga November. Pertimbangan dari label harus, akhirnya memutuskan untuk merilis album ketiga kekasih Julie Estelle ini, pada Desember.

"Sebenarnya, proses pembuatan album sudah selesai, tapi karena jadwal Ello yang padat, jadinya mungkin Desember ini," ujar Petra saat dihubungi VIVAnews, Minggu 20 November 2011.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Sebelumnya, anak dari musisi lawas Diana Nasution dan Minggus Tahitoe Ello ini, sudah mengeluarkan single berjudul "Ku nanti". Single ini masuk dalam album ketiganya yang bertajuk "Taub Mumu" atau jika dibaca terbalik menjadi "Buat Umum".

Setelah single tersebut, rencananya Ello baru akan mengeluarkan single kedua. Sebelum akhirnya, meluncurkan album ketiga.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024