SBY Tak Cuti Jelang Pernikahan Ibas-Aliya

Presiden SBY memberikan sambutan dalam acara lamaran Ibas dan Aliya
Sumber :
  • ANTARA/Rumgapres-Anung

VIVAnews – Selama persiapan jelang pesta pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mengambil cuti atau libur.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Hal ini diungkapkan juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha menanggapi kabar yang menyebut bahwa orang nomor satu di Indonesia ini akan mengambil cuti jelang pernikahan Ibas dan Aliya.

“Kita semua memahami kalau ada acara keluarga, sebagai warga negara biasa, perkawinan dan pernikahan wajar kalau cuti. Memang dalam konteks kepala negara kita tidak biasa istilah cuti dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda dan informasi bahwa Presiden menginginkan cuti meski ada kegiatan yang penting,” ungkap Julian di Istana Negara, Jakarta, Senin, 21 November 2011.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Julian membantah, prosesi pernikahan Ibas dan Aliya telah menyita konsentrasi kerja Presiden. Menurut dia, SBY tetap menjalankan aktivitas kerja sebagai kepala negara dan pemerintahan selama satu pekan ini.

"Presiden tetap memantau dan evaluasi jalannya pemerintahan. Menteri terkait juga dimintakan laporan. Sampai hari ini saya tidak melihat cuti bagi Presiden SBY. Hari ini Presiden hadir di Istana Negara. Silakan dipandang bagaimana hari ini," ucapnya. (umi)

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024