Ke Akad Ibas, Taufiq Kiemas Tanpa Megawati

Taufiq Kiemas: Rapat Konsultasi MPR
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejumlah tamu negara, pejabat, dan politisi tampak hadir dalam perhelatan akad nikah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, di Istana Cipanas. Salah satu yang tampak hadir adalah Ketua MPR sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Pantauan VIVAnews.com, Kamis 24 November 2011, Taufiq duduk sejajar dengan Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat di ruang akad nikah di Istana Cipanas. Namun, Taufiq hadir sendiri, tanpa sang istri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Taufiq hadir mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi merah.

Posisi duduk di jajaran terdepan tamu akad ini secara urut dari kiri ke kanan, Presiden SBY, Ani Yudhoyono, Wapres Boediono dan istri, Taufiq Kiemas, dan Ketua DPR Marzuki Alie.

Selain pejabat teras, tampak hadir juga petinggi dan kader Demokrat seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok, Saan Mustofa, Sutan Bhatoegana, Ramadhan Pohan, dan Angelina Sondakh.  

Hari ini, Edhie Baskoro yang biasa disapa Ibas resmi menikah dengan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024