Foto Penyanyi Cantik Korea Jatuh di Panggung

IU Korea Showbiz
Sumber :
  • hancinema.net

VIVAnews - Penyanyi muda Korea, IU meraih piala dalam ajang musik '2011 Melon Music Awards'. Penyanyi cantik ini meraih penghargaan dalam kategori 'Best Song of the Year' untuk lagunya yang berjudul 'Good Day'. IU sangat bangga dengan prestasinya tersebut.

Namun, momen kebahagiaan itu sedikit terganggu karena adanya insiden yang memalukan. Senang dengan penghargaan yang diterimanya, IU begitu bersemangat naik panggung. Ia terlihat bergegas begitu cepat.

IU saat jatuh di atas panggungSayangnya, kejadian tidak menyenangkan terjadi di panggung itu. Penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 ini terjatuh sebelum ia sampa ke depan mic.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Tentu saja adegan tersebut membuat heboh para penonton yang menghadiri acara itu. Dan IU juga sangat malu karena insiden jatuh tersebut. Saat terjatuh pun, wajah IU sempat tersenyum kecil. Lalu, ia buru-buru menguasai dirinya dan berdiri kembali.

"Halo semua, ini IU," katanya sambil tersenyum malu seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 25 November 2011.

IU kemudian melanjutkan pidato kemenangannya dengan mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya dan anggota manajemennya. Lalu, kembali ke tempat duduknya.

Para artis dan seniman lain pun langsung memberondong pertanyaan kepada penyanyi tersebut. Mereka bertanya, apakah IU baik-baik saja. Dengan senyum malu-malu, penyanyi ini mengaku ia tak terluka parah.

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024