« Kembali
Nikita Willy Kencan dengan Diego Michels?
Nikita Willy dan Diego kepergok menghabiskan waktu bersama.
Finalia Kodrati
Selasa, 29 November 2011, 14:26 WIB
Nikita Willy  
Nikita Willy  

VIVAnews - Beberapa foto Nikita Willly dengan pesepakbola Diego Michels beredar di dunia maya. Foto pertama, Nikita Willy mengenakan busana biru duduk berdampingan dengan Diego yang memakai kaos hitam.

Foto yang lain, Nikita terlihat mengenakan baju warna gelap sedang menghabiskan waktu di sebuah restoran dengan pesepakbola berdarah Belanda tersebut.

Saat dikonfirmasi soal foto-foto itu, pihak Nikita yang diwakili Ike, asistennya enggan berkomentar soal tersebut. "Kalau soal foto, aku nggak komentar deh ya. No comment saja," kata Ike saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 29 November 2011.

Meski demikian, Ike tidak membantah jika keduanya memang sudah saling kenal satu sama lain. Tetapi, ia menegaskan keduanya tidak menjalin hubungan khusus seperti yang diberitakan.

"Beritanya sudah ramai ya. Cuma mereka nggak ada hubungan apa-apa. Teman saja, nggak ada yang lainnya," ucap Ike lagi.

Lantas, sejak kapan Nikita dan Diego berkenalan. Dan sudah berapa sering mereka jalan bareng? "Wah aku nggak tahu ya sejak kapan. Kalau dibilang akrab, nggak juga," ujarnya membantah.

Karier Nikita di dunia sinetron memang sedang bersinar. Namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa pria lain. Sedangkan Diego memang sedang menjadi pusat perhatian sejak tampil mengesankan di lapangan hijau bersama Timnas U-23 di ajang Sea Games 2011.

Penampilan Diego dan kelihaiannya mengolah bola membuat pria berusia 21 tahun ini menjadi idola terutama kaum wanita. Dan tidak heran jika kebersamaannya dengan Nikita langsung menjadi sorotan.

Baca juga:

Wanita Ini Lumpuh Tiap Telepon Berdering, Sakit Apa?

Baku Tembak di Yaman, Dua Pelajar Indonesia Tewas

Ayu Ting ting Lebih Dashiat Daripada Syahrini

Mengapa Gairah Seksual Anda Memudar

Semua Mobil Mahal dam Murah Baca di sini

Motor Paling Laris di Jawa Barat

Alat Ini Membuat Pipis Jadi Menyenangkan

FOTO Beckham Latih 250 Anak2 Indonesia

Dinner Bareng Beckham, Syahrini Tampil Seksi

Syahrini Pesta Bersama Beckham Sampai Malam

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • cahaya.harahap
    30/11/2011
       Laporkan
    ah,,itu hanya mencari sensasi,,saja,,,untuk mendongkrak nama,,hari ginie,,semua peluang ,,mah di gunakan,,,ya gax..hehehe | via VIVAnews
  • apoesel45
    29/11/2011
       Laporkan
    Sama yg kemaren, kmna..?? | via VIVAnews
  • detri.sahabatmu
    29/11/2011
       Laporkan
    waahh... emang nih.. artis indo tuh pada kampungan!! nggak bisa liat yg bagusan dikit... yg kyk gini suka bikin para pemain sepak bola nggak konsen di lapangan.. | via VIVAnews
  • okto.ht.galung
    29/11/2011
       Laporkan
    Artis indonesia emang norak,, gini yang bikin sepak bola indonesia gak maju2. gitu terkenal dikit langsung jadi ARTIS...!! Buat Diego pilih yg jelas caractermu,, mau jadi pesepak bola apa mau jadi Artis aja.. | via VIVAnews
  • rossa.t.hasibuanwiriasasmita
    29/11/2011
       Laporkan
    seharusnya pengalaman cintanya Irfan Bachdim jd peljaran pra pmain bola yg knal m artis........ Membunuh karir. | via VIVAnews
  • yussang
    29/11/2011
       Laporkan
    suka2 | via VIVAnews
  • capungingusan
    29/11/2011
       Laporkan
    Artis indonesia mang norak kurang kerjaan.Hidup latahan..budaya latah untuk indonesia.. | via VIVAnews
  • bernga
    29/11/2011
       Laporkan
    gini nih yang bikin sepak bola indonesia gak maju2. gitu terkenal dikit langsung di godain artis sok cantik. trus kapan latihannya bos. | via VIVAnews
  • rexafaint
    29/11/2011
       Laporkan
    wahh....pacar gw selingkuh... wkwkwkwkwkwkwk | via VIVAnews
  • chaludih.sampepedih
    29/11/2011
       Laporkan
    diego jangan kecewakan kami yg mendukungmu sepenuh hati... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com