Rahasia Penampilan Michelle Obama

Gaya Busana Michelle Obama
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Wanita nomor satu Amerika Serikat, Michelle Obama, menjadi salah satu wanita yang memengaruhi cara wanita berpenampilan di seluruh dunia. Gaya berbusananya dinilai menonjolkan keanggunan, elegan dan berani.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Istri presiden AS juga sering menggunakan rancangan desainer muda dan tak sungkan menggunakan pakaian produksi massal.

Sebuah buku berjudul 'Commander in Chic: Every Women's Guide to Managing Her Style like A First Lady' mengungkap rahasia dibalik penampilan Michelle. Lewat buku ini sang penulis, Mikki Taylor, memberi panduan, tips dan saran bagaimana berpakaian dengan sedikit meniru gaya Michelle yang terkenal dengan sifat santai dan rasa percaya diri.

Taylor yang juga editor majalah Essence, berharap bukunya membuat wanita berkreasi menciptakan gaya sendiri dengan melihat bagaimana Michelle berpakaian. "Dia selalu merasa nyaman dengan diri sendiri dan selalu tahu apa yang cocok dan tidak cocok baginya," katanya kepada Huffington Post.

Taylor menggambarkan gaya Michelle sebagai sesuatu yang klasik namun menimbulkan percikan. "Dia sangat menyukai warna dan gaun cantik. Dia juga suka mengenakan kardigan dan menunjukkan kardigan adalah adaptor yang kuat dalam padu-padan dengan gaun, rok pensil atau mengenakannya diatas celana berwarna menyala," ucap Taylor.

Aksesoris warna-warni seperti sabuk yang digunakan Michelle dinilai cerdas dan mampu memperlihatkan memberi kesan segar pada gaun berwarna polos. "Dia menggunakan aksesoris dengan tepat, bahkan sampai ke alas kakinya. Dia bisa sepatu bertumit atau sepatu balet. Ini menampilkan sesuatu yang modern namun sederhana dalam waktu bersamaan. Saya yakin semua wanita menginginkan gaya seperti ini," katanya.

Berikut beberapa tips gaya Michelle Obama:

1. Wajib punya: gaun berpotongan sederhana dengan garis leher lebar

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI

2. Kardigan kasmir adalah aset gaya yang bisa memberi perubahan besar dalam penampilan

3. Little back dress berwarna hitam akan memberi kesan klasik yang seksi.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

4. Celana berwarna terang memberi kesan elegan dan menonjolkan lekuk tubuh. Anda bisa bermain dengan padupadan untuk atasannya.

5. Untuk keindahan rambut, pastikan untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Lakukan perawatan rambut setiap hari

6. Jaga kebersihan kulit, terutama saat sedang bepergian.

7. Gunakan aksesoris yang menunjang penampilan termasuk alas kaki yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya