Natal dan Tahun Baru

Belanja Sembari Bermain Salju di Jakarta

Sinterklas menyambut Natal dan Tahun Baru di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Siapa yang tak ingin menikmati Natal dan Tahun Baru dengan koleksi-koleksi mewah ala Crown Jewelry, Dries Van Noten, dan Stella McCartney? Program-program akhir tahun di sejumlah pusat perbelanjaan kali ini tampaknya akan menggoda Anda.

Sebut saja Pacific Place yang menawarkan kemeriahan Natal dan Tahun Baru bertajuk 'North Pole Christmas at Pacific Place'. Koleksi terbaru Stella McCartney bisa Anda dapatkan dengan potongan harga istimewa, jika membelinya dengan kartu debit atau kredit MasterCard.

Tak hanya mendapatkan potongan harga, Anda juga mendapatkan satu kupon undian dan kesempatan lucky dip untuk pembelian minimal Rp1 juta menggunakan kartu jenis tersebut.

Pemenang lucky draw akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan belanja mewah untuk dua orang ke London dan menginap selama empat hari tiga malam di The Dorchester, serta dua tiket perjalanan mewah ke Sydney selama empat hari tiga malam, menginap di The Darling Hotel.

koleksi natal dan tahun baru di Pasific Place

Tak hanya program promosi, Pacific Place pun menawarkan rekreasi Natal dan Tahun Baru tanpa harus ke luar negeri untuk merasakan dinginnya salju Natal.

Anda bersama keluarga dapat menikmati hujan salju setiap hari Senin hingga Jumat pukul 12.30 dan 18.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pada pukul 13.15 dan 18.45 WIB.

Mengangkat tema dinginnya Kutub Utara di kala Natal, Pacific Place membawa serta penjaga istana es dan sang ratu es dalam drama musikal Ice Queen Musical setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 12.40 dan 18.10 WIB.

Natal tak akan lengkap tanpa kehadiran Santa Claus. Santa pun akan hadir menghibur anak-anak dengan berfoto bersama setiap hari Kamis, Sabtu, dan Minggu pukul 13.00 dan 18.30 WIB.

Program berlangsung hingga tutup tahun 2011. Jadi, siapa bilang Anda tidak dapat merasakan kemewahan Natal dan dinginnya salju di Jakarta?

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi
Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024