Kekasih Kelly Brook Belum Siap Menikah

Kelly Brook
Sumber :

VIVAnews- Kekasih Kelly Brook, Thom Evans, 26, mengaku belum memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya yang berusia 32 tahun itu. Pemain rugby ini telah dinasihati oleh ibunya, Sally untuk tidak terburu-buru menikahi Kelly yang berprofesi sebagai model majalah Playboy.

Thom mengatakan kepada surat kabar Daily Mail, "Ibuku bilang aku masih punya banyak waktu untuk menetapkan pilihan dan menyarankan pada  saya untuk tidak menikah buru-buru”.

Yang mambuat sang ibu tidak setuju, kata Thom karena usia Kelly dan Thom terpaut cukup jauh. "Masalahnya adalah Kelly enam tahun lebih tua dari saya. Padahal, saya tidak keberatan dia lebih tua,” ujar Thom.

Bagi Thom bukanlah ide yang buruk, jika dirinya memiliki kekasih, wanita dengan usia yang lebih tua. Apalagi ibunya pernah bilang, bahwa wanita memiliki usia yang lebih panjang umur daripada pria. Meski begitu, agaknya ibu Thom tidak merestui hubungan mereka.

Meski belum resmi menikah, model seksi asal Inggris ini, bulan Mei lalu memang sempat mengalami keguguran saat mengandung janin buah cintanya dengan Thom. Keduanya sangat sedih  kehilangan bayi mereka.

Dan baru-baru ini, Kelly mengaku, ia ingin menikah dan memiliki anak lagi setelah mengalami keguguran. Namun, Kelly kembali menegaskan dia tidak ingin terburu-buru untuk membuat komitmen.

Dia berkata, "Suatu hari, saya ingin memiliki anak dan saya ingin menikah. Tapi sekarang, aku hanya fokus pada pekerjaanku dan berharap tetap sehat dan bugar. Aku juga berharap, bisa menjadi pacar yang baik. Itulah prioritas saya. Ketika saatnya tiba untuk menikah, hal itu akan terjadi,”ujarnya.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024