FOTO: Invasi K-Pop di London

Konser K-Pop di London
Sumber :
  • REUTERS/ Olivia Harris

VIVAnews – Sejumlah anak muda di daratan Eropa berkumpul di London untuk menyaksikan musisi kesayangan mereka tampil. Bukan penyanyi pop Justin Bieber ataupun Katy Perry yang mereka tunggu, melainkan musisi-musisi asal Korea Selatan. Ya, demam Korean Pop atau lebih dikenal dengan istilah K-pop juga tengah melanda kawasan Eropa.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Konser bertabur musisi-musisi asal Negeri Gingseng semakin sering digelar di luar kawasan Asia, seperti di Amerika Serikat ataupun di negara-negara Eropa. Kali ini, sejumlah musisi Korea, seperti BEAST, G.NA tampil dalam konser bertajuk ‘The Invasion of K-Pop’ yang digelar di Brixton Academy, London, Senin, 5 Desember 2011 waktu setempat.

Dikutip dari laman Hancinema, grup musik wanita 4Minute, penyanyi G.NA, dan BEAST sukses memukau sekitar 35.000 penggemar yang memadati  Brixton Academy. Para penggemar yang datang tidak hanya dari Inggris, melainkan juga dari negara-negara Eropa lainnya, seperti Spanyol, Norwegia, dan Perancis.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dalam konser yang berlangsung 2,5 jam tersebut, G.NA membawakan lagu hits-nya, seperti ‘Banana’ dan ‘Top Girl’. Sementara 4Minute menghibur penggemar dengan lagu ‘Mirror Mirror’. Adapun BEAST menyanyikan lagu ‘Bad Girl’ dan ‘Fiction’.

Salah seorang personel 4Minute, Nam Ji Hyun menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari para fans Inggris terhadap K-pop. "Terimakasih sudah menunggu kami," ujarnya.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Perusahaan rekaman yang menaungi para musisi ini, Cube Entertainment mengaku bahagia bisa menggelar konser di Inggris. Selanjutnya, mereka berencana menggelar konser di Sao Paulo, Brasil.

Klik tautan ini untuk melihat konser ‘The Invasion of K-Pop’ di London.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024