Penyanyi Seksi Korea Stres Dikuntit Paparazzi

Lee Hyori
Sumber :
  • asianpopcorn.com

VIVAnews – Penyanyi seksi dan ternama Korea Selatan, Lee Hyori mengumumkan jalinan cintanya dengan musisi Lee Sang Soon sekitar satu pekan lalu. Sejak saat itu, sejumlah paparazzi selalu menguntit Hyori untuk mendapatkan foto kedua sejoli tersebut.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Frustasi dengan tindakan para fotografer yang membuntinya, Hyori pun meluapkan emosi lewat Twitter. “Kepada seluruh fotografer yang berada di luar rumah saya. Tolong berhenti. Kami telah memberikan foto dan memberi tahu apa yang perlu diberi tahu. Apalagi yang kalian inginkan. Saya tidak bisa mengajak Soonshim (anjing) untuk berjalan-jalan. Tolong, saya memohon kepada kalian,” ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Hyori mengungkapkan, pelantun ‘Love Sign’ itu mulai stres dengan seluruh orang yang berada di luar rumahnya. “Sejak mengumumkan (hubungannya) ke publik, dia tidak bisa meninggalkan rumah, dan dia perlahan mulai frutasi serta marah,” kata sumber.

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Saat ini, Hyori memang tidak memiliki jadwal kegiatan dan tengah beristirahat di rumah. Sementara sang kekasih, Sang Soon tengah berkonsetrasi produksi musik. Hyori dan Sang Soon mengumumkan bahwa mereka telah menjalin cinta sejak lima bulan lalu.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024