VIVALIFE

Tubuh Wanita-Wanita Seksi Berhias Tato (II)

Tak hanya pria, kaum wanita juga tergila-gila dengan tato.
Jum'at, 9 Desember 2011
Oleh : Finalia Kodrati
Victoria Beckham dan tato

VIVAnews - Saat ini, tato tak hanya identik dengan kaum pria. Para wanita juga sudah mulai berlomba-lomba untuk menghiasi tubuh mereka dengan tato. Termasuk selebritas dunia yang rata-rata memiliki tato lebih dari satu.

Namun, para selebritas wanita yang dikenal cantik dan seksi ini tak sembarang membuat tato. Rata-rata tato yang menghiasi tubuh indah para seleb wanita memiliki arti dan unik. Lantas, siapa sajakah mereka?

4. Rihanna

Tato Rihanna

Seakan tak mau kalah dari para artis lainnya, Rihanna juga hobi menghiasi tubuhnya dengan tulisan dan gambar. Kabarnya, pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini memiliki 15 tato yang berada di sekujur tubuhnya.

Tato itu tersebar mulai dari bagian kepala sampai kaki. Seperti gambar bintang yang terdapat di telinganya. Sedangkan di belakang telinga kanannya terdapat tato berlambang Pisces. Kemudian di leher sebelah kirinya terdapat tato bertuliskan 'rebelle fleur'. Di bagian dada juga terdapat tato berbentuk tulisan 'Never a failure, always a lesson'.

Di bahu kirinya, Rihanna juga membuat tato dengan tulisan angka romawi 'XI-IV-LXXXVI'. Itu adalah tanggal lahir asistennya, Melissa Forde. Forde juga memiliki tato yang sama, tapi tanggal ulang tahun Rihanna.

Sedangkan di punggung belakangnya, terdapat tato dengan gambar bintang-bintang kecil. Tato itu terlihat elegan. Dan beberapa tulisan dan gambar lain di bagian-bagian tertutup tubuhnya. Juga di kaki dan tangan Rihanna.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus dan tato

Usianya yang masih relatif muda tidak menghalangi Miley Cyrus untuk mengikuti jejak seniornya. Cyrus tercatat memiliki beberapa tato dengan berbagai warna di sekujur tubuhnya. Konon, Cyrus sengaja menato tubuhnya karena ia ingin menghapus imej sebagai artis remaja.

Tato yang menghiasi tubuh artis muda ini antara lain, bergambar hati, salib, tulisan 'Love' di telinga kanannya, serta tulisan 'Just Breathe' di tengkuknya.

Dan mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini juga memiliki tato dengan lambang 'dream catcher' di bagian torso. Tatonya tersebut digambarkan dengan lambang empat bulu.

"Tato itu diambil dari lukisan yang digantung di atas tempat tidur Cyrus, bergambar 4 bulu untuk merepresentasikan 4 saudaranya," kata teman dekat si artis pada People Magazine.

6. Nicole Richie

Tato-tato di tubuh Nicole Richie

Artis bermasalah yang kini telah 'insyaf' itu disebut-sebut memiliki sembilan tato. Yang paling sering dibicarakan adalah tato rosario yang menghiasi pergelangan kaki kirinya.  Ia juga memiliki tato bergambar salib di bagian punggung.

Tato yang juga menghiasi tubuhnya adalah tato bergambar sepasang sepatu balerina yang terdapat di perutnya. Kabarnya, tato ini dibuat Nicole untuk menghormati lagu 'Ballerina Girl' yang diciptakan sang ayah, Lionel Richie, untuknya.

Di punggung Nicole terdapat tato bergambar sepasang sayap malaikat dengan warna yang cerah. Sedangkan di leher belakang terdapat tato bertuliskan Richie. Dan yang terakhir adalah tato bertuliskan 'virgin' di pergelangan tangan kanannya.

7. Victoria Beckham

Victoria Beckham dan Tato

Victoria Beckham juga gemar membuat tato di sekujur tubuhnya. Ia disebut-sebut memiliki sekitar enam atau tujuh tato. Tato pertamanya adalah yang terdapat di punggung bawah. Tato itu bergambar lima bintang yang mewakili keluarganya. Beckham dan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Saat membuat tato ini, Victoria belum dikaruniai anak keempat, Harper Seven.

Tato kedua terdapat di belakang lehernya. Tato ini juga dimiliki Beckham. Tato ini dibuat pada ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Tato tersebut bertuliskan bahasa Ibrani. Tato ketiga yang dimiliki Victoria adalah sebuah tulisan angka romawi di pergelangan tangannya.

Tato tersebut bertuliskan 8 Mei 1997 dan dibuat untuk mengenang saat ia dan Beckham melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Victoria merasa itu adalah peristiwa besar dalam hidupnya yang harus selalu diingat.

Sedangkan tato keempat yang dimiliki Victoria adalah tato bertuliskan 'DB' di pergelangan tangannya. Tato itu merupakan singkatan dari nama suaminya. Tato lainnya adalah sebuah tato yang artinya sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Tato tersebut letaknya di bawah tulisan angka romawi di pergelangan tangan kanannya.

Dan satu lagi, tato yang letaknya tepat di bawah tulisan 'DB" di pergelangan tangan kirinya yang ditulis dari bahasa Ibrani kuno yang artinya 'bersama selamanya'. (hp).

TERKAIT
TERPOPULER