J-Lo dan Marc Anthony Negosiasi Soal Cerai

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews- Jennifer Lopez dan Marc Anthony sepertinya masih sibuk mengurus segala urusan rumah tangganya sebelum benar-benar resmi bercerai. Saat ini, mereka pun sedang bernegosisai menyelesaikan masalah pernikahan sebelum akhirnya mengisi formulir perceraian.

Dilansir  dari laman  Female First, pasangan yang mengumumkan telah berpisah sejak Juli lalu ini juga mengatakan, bahwa mereka  tidak terburu-buru untuk berpisah secara resmi. Bisa saja butuh waktu berbulan-bulan sebelum mereka akhirnya menuju ke meja pengadilan.

"Mereka telah berusaha untuk melakukan beberapa penyelesaian sebelum mereka benar-benar bercerai. Tidak perlu terburu-buru karena masing-masing pihak setuju dengan tanggal perpisahan yang resmi," ungkap seorang sumber.

"Marc dan Jennifer memiliki beberapa rumah, bisnis, dan kepemilikan kecil di tim Football Miami Dolphins. Ini sangat rumit dan bisa jadi membutuhkan waktu beberapa bulan sebelum beberapa hal dalam penyelesaian disetujui," tambahnya.

"Mereka akan secara resmi memberikan file perceraian di California, dan resmi bercerai 6 bulan sejak file dilaporkan."

Jennifer, yang membesarkan anak kembar berusia tiga tahun, Max dan Emme, dengan Marc, baru-baru ini mengakui walaupunn sudah gagal dalam pernikahan 3 kali, ia menyatakan tetap optimis jika menyangkut tentang cinta.

"Ini adalah keputusan terberat yang pernah saya hadapi. Saya sangat ingin keluarga ini bisa berjalan dengan baik, itu merupakan impian terbesar saya, dan saya berupaya sangat keras untuk itu," ungkapnya.

"Tapi saya tetap percaya dan optimis dengan cinta. saya percaya cinta, itu tetap menjadi impian terbesar saya."

Bintang berusia 42 tahun ini diberitakan sedang menjalin hubungan dengan penari latar berusia 24 tahun, Casper Smart setelah resmi memutuskan akan berpisah dengan suaminya setelah 7 tahun membina rumah tangga. (eh)

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024