Kata Surya Soal Pernikahan Dewi Sandra-Agus

Surya Saputra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Penyanyi Dewi Sandra menikah dengan pria bernama Agus Rahman pada Minggu, 11 Desember 2011. Dalam pernikahan yang digelar tertutup itu, tampak hadir pasangan suami istri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Surya sendiri tidak asing lagi bagi Dewi karena bintang film 'Arisan!' itu adalah mantan suaminya yang pertama. Surya dan Dewi menikah pada tahun 2000. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus dan harus kandas di tengah jalan. Dewi dan Surya pun resmi bercerai awal 2005.

Meski sudah tidak lagi menjadi sepasang suami istri, Surya tetap mempertahankan hubungan baik dengan Dewi. Terbukti, ia menyempatkan diri datang ke pernikahan Dewi langsung dari lokasi syuting.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

“Sama Agus enak, Dewi enak. Sudah kayak saudara lah. Orang mengalami kegagalan, silaturahmi nggak putus,” ujar Surya.

Surya yang datang ke pernikahan Dewi dengan sang istri, Cynthia, mengaku diundang oleh Agus dan Dewi. Kebetulan, Surya juga sudah mengenal sosok Agus.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

“Senang banget kita berdua di pernikahan Agus dan Dewi. Suasana fun banget. Semoga pernikahannya abadi. Cintanya abadi juga,” ujar Surya.

Mantan suami Dewi lainnya, Glenn Fredly juga sempat mengucapkan selamat melalui situs mikro blogging Twitter.

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024