Ultimatum Marc Anthony untuk Pacar Baru J-Lo

Marc Anthony & Jennifer Lopez
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Proses perceraian Marc Anthony dan istrinya, Jennifer Lopez, belum selesai. Meski begitu, J-Lo terang-terangan telah menggandeng pria muda berusia 24 tahun, Casper Smart.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Sepasang kekasih ini bahkan seringkali pergi liburan bersama dengan memboyong kedua anak Jen, hasil pernikahannya dengan Marc, Max dan Emme. Merasa cemburu dengan Casper, Marc  pun memberi ultimatum pada Casper.

Marc melarang keras Casper mengendarai mobil saat membawa anak-anaknya bepergian. Penyanyi 43 tahun ini tidak senang ketika tahu kekasih baru J-Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) sering mengendarai mobil saat anak-anaknya berada di dalam satu kendaraan. Catatan kriminal Casper, membuat Marc khawatir, anak-anaknya mengalami bahaya saat bersama Casper.

Marc juga telah mengatakan kepada istrinya, Jennifer Lopez agar tidak membiarkan Casper mengemudikan mobil saat bersama anak-anak.

Sebuah sumber mengatakan kepada RadarOnline.com, "Marc marah besar ketika dia tahu tentang catatan kriminal Casper. Dia secara eksplisit mengatakan pada Jen bahwa Casper tidak diperbolehkan menyetir mobil saat anak-anak ikut bersamanya. Marc membenci fakta bahwa Casper menghabiskan waktu dengan Max dan Emme. Marc sangat cemburu, " kata sumber.

Jen, 42, memang beberapakali berkencan dengan kekasih barunya yang merupakan penari  latarnya. Ini bukan ancaman Marc untuk Jen. Namun, Marc akan langsung ke pengadilan keluarga jika memang benar-benar dibutuhkan untuk memastikan agar Casper tidak lagi mengemudikan mobil untuk anak-anaknya.

Marc  berpisah dari Jen bulan Juli lalu  setelah tujuh tahun menikah bahkan siap untuk mengambil tindakan hukum untuk mencegah Casper mengemudikan mobil untuk anak-anaknya.

Seperti dikethaui, Casper telah ditangkap polisi dua kali karena ngebut dan mengemudi tanpa lisensi. Dia juga dituduh mengemudi tanpa surat-surat berlisensi pada tahun 2004, 2006 dan 2007 sedangkan pada tahun 2005 ia diduga menghindari biaya tol elektronik. Pada tahun 2004 dan 2005 ia juga dilaporkan mengemudi mobil melebihi kecepatan 65 mil per jam.

Karena perbuatannya melanggar hukum, Casper  dijadwalkan akan disidang di pengadilan, 5 Januari 2012 dan harus menyelesaikan 10 hari pelayanan masyarakat sebelum itu. Jika terbukti bersalah ia pun akan dipenjara selama 90 hari dan membayar denda $ 500.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024