Demi Buah Hati, Marcella Rela Lupakan Diet

Marcella Zalianty Usai Fashion Show "Langgam Tiga Hati"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Setelah melahirkan bayi pertamanya 19 Juni lalu, bobot tubuh pemain sinetron dan bintang film, Marcella Zalianty sempat naik 18 kilogram. Meski urusan penampilan adalah hal yang penting bagi selebritas, namun istri Ananda Mikola ini belum berniat untuk melakukan diet.

Demi sang buah hati, Marcella rela melupakan urusan diet, terutama saat si kecil masih membutuhkan ASI. “Aku belum sama sekali diet, tapi mudah-mudahan dengan sendirinya akan turun. Karena sekarang aku masih mengutamakan ASI konsumsi untuk baby-ku, takutnya kalau nanti diet kan kurang,” ujar Marcella saat ditemui di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Marcella pun sangat menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Ia kini bahkan lebih selektif menerima tawaran kerja. Kemanapun Marcella pergi, sang buah hati selalu ada didekatnya. “Sekarang, kemana-mana pasti dibawa karena nempel ya ASI-nya,” ujar Marcella

Di tengah-tengah kesibukannya mengurus bayi, Marcella juga mulai aktif beraktivitas. Beberapa waktu lalu, ia bahkan kembali tampil di dunia catwalk. Marcella mengaku sedikit grogi saat kembali berlenggak lenggok di atas panggung.

“Aku kan sudah agak lama break, aku merasa bagaimana ya, kok paling besar di antara yang lain ya. Kalau aku di panggung itu memang selalu ada gugup, tapi sekali di depan kamera untuk main film, lupa sama kamera,” katanya. (eh)

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024