Cerai, J.Lo Jual Perhiasan dari Marc Anthony

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Meski belum ada keputusan resmi bercerai, Jennifer Lopez sepertinya ingin menghapus semua yang berhubungan dengan Marc Anthony. Bahkan, artis yang akrab disapa J.Lo ini tega menjual semua perhiasan dari suaminya itu.

Tak hanya perhiasan, pelantun 'Love Don't Cost A Thing' ini juga menyingkirkan semua pakaian dan hadiah yang diberikan suaminya.

"J.Lo dilaporkan secara diam-diam menjual semua perhiasan dari Anthony. Dulu Anthony membelikannya cukup banyak," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 15 Desember 2011.

Apa yang dilakukan penyanyi berdarah Latin itu tak mengejutkan orang-orang terdekatnya. J.Lo memang memiliki kebiasaan menjual semua barang dan hadiah yang diberikan para mantannya saat mereka putus.

Ketika J.Lo putus hubungannya dengan mantan-mantannya seperti aktor Ben Affleck, Diddy (Sean Combs), dan Ojani Noa, penyanyi seksi ini juga melakukan hal yang sama.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Bahkan saat ia mengakhiri pertunangannya dengan Affleck, J.Lo menjual cincin pertunangan seharga US$1,2 juta keluaran rumah perhiasan Harry Winston yang bertahtakan pink diamond seberat 6,1 karat.

"Ketika ia putus, dia benar-benar ingin membuang semuanya," ucap sebuah sumber lagi seperti dikutip dari Shine. (hp).

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024