Intip Pria Idaman Hati Sooyoung 'SNSD'

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • Screen capture youtube.com/user/SMTOWN

VIVAnews - Cerita tentang kehidupan sembilan wanita cantik dan seksi dari Girls Generation atau SNSD tak pernah habis untuk dibahas. Masing-masing personel SNSD memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Setelah menceritakan tentang persahabatan mereka yang juga sering diwarnai pertengkaran kecil dan juga terkadang timbul rasa iri, personel SNSD menceritakan kehidupan pribadi mereka. Dan yang paling menarik perhatian adalah sosok pria idaman versi personel SNSD.

Setelah YoonA, sekarang giliran Sooyoung yang mengungkapkan pria idaman hatinya. Ia menceritakan tentang kehidupan cinta dan juga kriteria yang ingin dikencaninya dalam acara 'Happy Together 3'.

"Jika mungkin, saya menghindari berkencan dengan pria yang bekerja di industri hiburan," kata Sooyoung seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 15 Desember 2011.

Sooyoung menambahkan dirinya sulit untuk mendapatkan kekasih karena dirinya merasa canggung saat berdekatan dengan seorang pria.

"Bahkan ketika seseorang pria memanggil, kadang-kadang saya mengabaikan mereka. Saya tidak bisa menghindari kecanggungan saat bertemu sendirian dengan seorang pria," ujarnya sambil tertawa. (eh)

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel
Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Persik Kediri sedang dalam sorotan publik penggemar sepakbola Indonesia. Karena mereka kalah tujuh gol tanpa balas saat melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1..

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024